1.5 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Platformnya Alami Gangguan, Facebook Minta Maaf

CENTRALNEWS.ID, TEKNO – Sejak Senin (4/10) malam hingga Selasa (5/10) dini hari, atau tepatnya sekira enam jam Platform media sosial Facebook mengalami gangguan dan tak dapat diakses.

Tak hanya Facebook, dua aplikasi kenamaan besutan Mark Zuckerberg yakni Instagram dan WhatsApp juga error kala hendak diakses oleh para penggunanya.

Keadaan ini langsung direspon Facebook. Lewat akun Twitter resminya, manajemen Facebook menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat dunia, terkhusus unit-unit usaha yang kerap menjajahkan dagangannya lewat ragam postingan di linimasa Facebook, Instagram dan WhatsApp.

“Kami telah bekerja keras untuk memulihkan akses ke Aplikasi dan layanan kami. Dan dengan senang hati kami laporkan, layanan telah berfungsi kembali,” tulis Facebook di akun Twitternya @Facebook.

Permintaan maaf Facebook atas Gangguan sistem operasi yang dialami | Foto: Bres

“Kami minta maaf, terima kasih sudah bersabar,” imbuhnya.

Setelah sempat ‘Down’ selama hampir 6 jam, ketiga aplikasi berbasis piranti lunak ini langsung diperbaiki dan kemudian dapat dioperasikan kembali. Tak hanya di Amerika Serikat (AS) dan negara sahabat lainnya, gangguan serupa juga terjadi di Indonesia.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kini layanan pulih kembali,” tukasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles