0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

MTQ 2021 di Kelurahan Babussalam Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat

CENTRALNEWS.ID, DURI – Camat Mandau diwakili Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya (Kasi Kesosbud) Rahmawati menghadiri Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Babussalam tahun 2021, Senin (4/10).

“Kami Pemerintah Kelurahan Babussalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pemerintah kecamatan dan pendukung atas partisipasinya dalam kelancaran pelaksanaan MTQ Kelurahan Babussalam. Semoga dengan adanya MTQ tahun 2021 ini, minat membaca Al-Qur’an baik di rumah, masjid ataupun di Kelurahan Babussalam secara menyeluruh dapat meningkat dan lebih baik kedepannya,” kata Rio, S.STP, Lurah Babussalam, Duri.

Penutupan MTQ 2021 di Kelurahan Babussalam, Duri | Foto: Bres

Penutupan MTQ Kelurahan Babussalam tahun 2021 ini tetap diselenggarakan di Masjid Nur Hakim, jalan Kayangan Kelurahan Babussalam. Sederet tamu undangan, para tokoh masyarakat, Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, para Lurah di Kecamatan Mandau, Perwakilan LPTQ Kecamatan Mandau, Perwakilan KUA Kecamatan Mandau, Bhabinkamtibmas dan perangkat RT/RW turut hadir.

Baca Juga :  Danramil 03 Mandau Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Besar Arafah Duri
Penutupan MTQ 2021 di Kelurahan Babussalam, Duri | Foto: Bres

“Selaku Pemerintah Kecamatan Mandau, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung atas suksesnya acara MTQ tingkat Kelurahan Babussalam tahun 2021 ini. Semoga Allah membalas kebaikan dan kebajikan kita semua, kami berharap MTQ tahun ini bisa menciptakan insan insan yang lebih dekat dengan Al-Qur’an”, ujar Kasi Kesosbud Rahmawati, mewakili Camat Mandau.

Penutupan MTQ 2021 di Kelurahan Babussalam, Duri | Foto: Bres

Secara umum, pemerintah dan masyarakat sangat bersyukur atas kelancaran penyelenggaraan MTQ Kelurahan Babussalam tahun 2021 dari awal rangkaian hingga akhirnya selesai.

“Alhamdulillah, semua lancar. Sesuai protokol kesehatan dan penuh kesejukan serta penuh khidmat. Semoga kedepan lebih baik dan kita semua lebih gemar membaca Al-Qur’an,” pungkasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles