9.2 C
New York
Minggu, April 14, 2024

Laka Tragis di Balai Raja: Bus AKAP Ringsek Parah, Penumpang Luka-luka

CENTRALNEWS.ID, PINGGIR – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Duri – Pekanbaru sektor Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Selasa (14/12).

Berlangsung sekira pukul 04.15 WIB dini hari, laka tragis ini melibatkan satu unit bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) milik PT Raja Perdana Inti (RAPI) dan satu unit truk merek Mitsubishi Colt Diesel.

Kecelakaan lalu lintas di Balai Raja, Bus PT TAPI Vs Colt Diesel | Foto: Bres

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian ini bermula saat bus PT RAPI melaju dari arah Pekanbaru menuju ke Duri. Dari arah berlawanan, melaju pula truk yang disebut tengah mengangkut ikan.

Tiba di lokasi, salah satu dari dua unit kendaraan berat ini mencoba menyalip kendaraan di depannya. Dikarenakan jarak yang sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Baca Juga :  Shalat Idul Fitri di Masjid Agung, Wan Siswandi Sampaikan Maaf Lahir Batin ke Masyarakat
Kecelakaan lalu lintas di Balai Raja, Bus PT TAPI Vs Colt Diesel | Foto: Bres

Kedua unit kendaraan berat ini diduga saling beradu dengan kerasnya hingga membuat masing-masingnya rusak parah. “Bus AKAP rusak parah mulai dari bagian kemudi depan dan terkelupas plat dindingnya hingga bagian belakang. Sementara truk oleng dan akhirnya terbalik,” kata Wiryo, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Pantauan di lapangan, truk tersebut tampak rusak parah di bagian body depan dan dinding sebelah kanan. Pasca kejadian, truk tampak terbalik dan bus terhenti lajunya.

Akibat kejadian ini, beberapa orang penumpang bus dilaporkan mengalami luka-luka. Sementara, tas berisi barang bawaan penumpang berserakan di ruas jalan.

Kecelakaan lalu lintas di Balai Raja, Bus PT TAPI Vs Colt Diesel | Foto: Bres

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hingga berita ini diterbitkan rilis resmi dari Satlantas Polres Bengkalis masih dihimpun oleh petugas di lapangan.

Baca Juga :  Sinyal Telkomsel Lemot, Warga Batu Tambun dan Rintis Tak Bisa Akses Internet

“Tim kita sudah di lapangan, rilis resmi terkait kronologis lengkap kecelakaan akan dikirimkan menyusul,” (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles