16.8 C
New York
Kamis, Oktober 24, 2024

Pecah Ban, Minibus Hantam Guardrail Km 67 Tol Permai. Satu Orang Tewas

CENTRALNEWS.ID, RIAU – Kecelakaan maut terjadi di Kilometer (Km) 67 ruas tol Pekanbaru – Dumai (Permai), dikabarkan satu unit minibus warna silver bernomor polisi BM 1754 RN alami pecah ban depan sebelah kiri sekira pukul 15.30 WIB, Senin (17/1).

Hal ini dibenarkan Branch Manager Tol Permai, Indrayana. Ia menegaskan, akibat kecelakaan itu seorang pria (sopir) tewas di tempat kejadian. Sementara, seorang temannya (penumpang) mengalami luka ringan.

“Kejadiannya di kilometer 67 dari arah Dumai menuju Pekanbaru. Kecelakaan itu terjadi pukul 15.30 WIB, Senin (17/1) kemarin. Berdasarkan hasil investigasi petugas HK (Hutama Karya, red) di lapangan, kendaraan jenis mini bus ini melintas dari GT (Gerbang Tol) Pekanbaru menuju GT Dumai,” kata Indrayana, Selasa (18/1).

Baca Juga :  Hari Santri Nasional, Pjs Bupati Natuna Ajak Santri Manfaatkan Teknologi

Tiba di Km 67, roda depan sebelah kiri pecah dan membuat laju kendaraan ini tak terkendali. Akibatnya, minibus nahas tersebut menabrak Guardrail atau pagar pembatas jalan dan akhirnya terbalik menyamping.

Divisi Operasi dan Pemeliharaan jalan Tol PT Hutama Karya selaku pengelola ruas Tol Permai segera melibatkan pihak kepolisian daerah setempat guna menangani kasus ini.

“Kami turut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi. Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, mematuhi segala aturan lalu lintas serta perambuan dijalan tol,” pungkasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles