-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Eratkan Silahturahmi, Ephorus HKBP Kunjungi Gubernur Riau

CENTRALNEWS.ID, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si, didampingi Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy dan Kaban Kesbangpol Jenri Salmon Ginting menerima kunjungan pengurus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Provinsi Riau di kediaman Gubernur Riau, Selasa (18/01).

Dalam audiensi tersebut, Ephorus HKBP, Pendeta Robinson Butar-Butar mengatakan pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Gubenur Riau dengan para pemimpin tertinggi dari pengurus HKBP distrik XXII Riau maupun distrik XXX Riau Pesisir.

“Untuk silahturahmi sekaligus memberikan dukungan untuk gubernur Riau, khususnya Pemprov Riau terkait program-program dari Pemprov Riau sendiri,” kata Robinson.

Orang nomor satu di lingkungan HKBP ini mengungkapkan, pertemuan tersebut juga ditaja sebagai upaya pemberian dukungan kepada Gubenur Riau dalam hal (membantu) pembangunan di Provinsi Riau.

“Karena HKBP distrik Riau ini mempunyai visi agar seluruh umatnya menjadi berkat dimanapun mereka bekerja. Kita juga akan membantu Pak Syamsuar dalam memenuhi kebutuhan Provinsi ini kepada pemerintah kita di Pusat seperti Menko Maritim dan Investasi,” ujar Robinson.

Pihaknya berharap kerjasama baik dapat terus dibangun antar pemerintah dan masyarakat, sebab semua masyarakat harus bekerja sama dalam membantu pemerintah agar laju pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Riau meningkat.

“Semua masyarakat harus bekerjasama, jadi tidak hanya pemerintah saja yang membangun Riau ini diantaranya keharmonisan, hubungan dan toleransi karena tanpa itu sulit kita untuk maju,” harap Robinson.

Menanggapi hal tersebut, Gubri Syamsuar menyambut baik terkait keinginan dari HKBP dalam membantu pihaknya untuk membantu pembangunan di Provinsi Riau ini.

“Terima kasih atas dukungannya, semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berjalan dengan baik dan kita bisa bersama-sama dalam membangun Riau ini,” ungkap Syamsuar. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles