22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Kecelakaan di Km 67 Tol Permai, Seorang Pria Tewas Terjepit

CENTRALNEWS.ID, RIAU – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di jalan Tol Pekanbaru – Dumai (Permai), Provinsi Riau. Insiden kali ini berlangsung di Kilometer (Km) 67 saat situasi perlintasan sedang lengang, Senin (17/1).

Kabar ini diketahui dari rekaman video amatir yang diterima tim CentralNews.id, Selasa pagi (18/1).

Dari cuplikan video berdurasi 3 menit 14 detik itu tampak jelas satu unit minibus warna silver terbalik di ruas jalan. Nahasnya, sang sopir tampak terjepit pada bagian leher bawah dengan kondisi kepala keluar kabin dan merebah di aspal.

“Ada yang selamat?,” seru sang perekam video ke arah minibus yang terbalik.

Spontan penumpang selamat yang masihbterjebak di dalam mobil menjawab dan meminta pertolongan. Segera, beberapa pengguna jalan berupaya memecahkan kaca mobil dengan tendangan kaki.

Baca Juga :  Pengakuan Warga! Kesejahteraan Masyarakat Bintan Adalah Prioritas Roby Kurniawan

Setelahnya, seorang pelintas tampak memberikan sebuah martil yang kemudian digunakan untuk memecah kaca (kabin) depan.

“Yang selamat mundur ke belakang, kami pecahkan kaca depan ya. Supaya bisa keluar, sabar ya,” pinta kerabat sang perekam video amatir kepada para korban selamat yang masih terjebak.

Prosesi penyelamatan para korban berlangsung dramatis, kala itu petugas patroli jalan tol disebut tengah meluncur ke lokasi pasca dihubungi seorang pengguna jalan lainnya. “Tim patroli dan medis sedang OTW (On The Way, red). Sudah dihubungi,” timpal pelintas lainnya.

Berdasarkan cuplikan video amatir ini, pria yang terjepit disebut telah meninggal dunia. Tak ingin lebih banyak korban berjatuhan, para pengguna jalan itu kompak memberi bantuan sembari menunggu tim patroli tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kajari Bintan; Apakah Jaksa Punya Wewenang Dengan Mongrove?

“Bantu saja dulu, kita nggak tahu kapan (tim patroli) sampai. Bantu, bantu,” gemuruh adu pendapat para pengguna jalan sembari berupaya menolong para penumpang yang masih terjebak di kabin minibus nahas itu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kronologis laka maut di Km 67 ini. Tim terkait mengaku langsung mendalami (penyebab laka) sembari mengevakuasi korban dan unit kendaraan tersebut. (Zul)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles