29.9 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Pacu Semangat Kepemudaan, Kasmarni Buka Turnamen Futsal ‘Camat Mandau Cup’

CENTRALNEWS.ID, DURI – Masih dalam momentum sakral ‘Sumpah Pemuda’, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP secara resmi membuka Turnamen Futsal sempena kejuaraan Camat Mandau Cup, Kamis (4/11).

Bertempat di gedung olah raga (GOR) Moya jalan Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Kasmarni dengan penuh semangat membuka-resmikan perhelatan akbar keolahragaan yang diikuti oleh berbagai tim kenamaan.

Camat Mandau Cup 2021 | Foto: Bres

Dalam kata sambutannya, Kasmarni sangat mengapresiasi pagelaran ajang olahraga yang diinisiasi oleh Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP., M.Si ini. “Semangat kepemudaan terpacu dalam ajang pertandingan futsal yang memperebutkan kejuaraan Camat Mandau Cup 2021. Semoga dengan kegiatan ini, semangat generasi muda lebih bergelora dalam aksi dan kreatifitasnya,” kata Kasmarni dalam kata sambutannya.

Acara itu, kata bupati perempuan pertama di Negeri Junjungan ini, sangat mencerminkan semangat kepemudaan yang diidamkan oleh seluruh masyarakat. Dimana, setiap pemain tetap berupaya menampilkan aksi yang terbaik dalam meraih kemenangannya.

Camat Mandau Cup 2021 | Foto: Bres

Ia berharap, even olahraga pada venue Futsal yang ditaja penyelenggaraannya oleh Camat Mandau ini dapat memupuk nilai kebersamaan, gotong-royong, sportifitas, strategis dalam mencapai kemenangan, serta komunikasi tim yang baik dan dapat menjadi contoh semangat yang nyata dan layak ditiru oleh masyarakat secara umum.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sangat mendukung acara ini. Dengan ini, turnamen Futsal sempena perebutan kejuaraan Camat Mandau Cup 2021 dengan resmi dibuka. Salam olahraga!!!,” seru Kasmarni diikuti riuh tepuk tangan seluruh peserta turnamen, pelatih, para pejabat di lingkup Pemkab Bengkalis, Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, Rupat dan pihak terkait lainnya.

Camat Mandau Cup 2021 | Foto: Bres

Mendapat dukungan dari sang Bupati, Riki Rihardi sumringah. Ia mengatakan even olahraga tersebut bakal terus dikembangkan dan didominasi menjadi ajang tahunan.

Tak hanya tingkat Kecamatan, ia berharap ajang serupa dapat digelar di tingkat Kabupaten dengan tentunya menerapkan sistematika yang terorganisir dan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes).

Camat Mandau Cup 2021 | Foto: Bres

Pun dihadapan seluruh yang hadir kala itu, Riki menyampaikan bahwa seluruh pihak yang terlibat dalam perlombaan itu telah lebih dulu dinyatakan sehat dan dibekali dengan pemberian vaksin COVID-19 guna memastikan seluruh rangkaian acara tetap terjaga sterilitasnya di tengah wabah pandemi.

“Ini semua tak lepas dari kegigihan Ibu Bupati. Sebab, kita telah menerima kuota vaksin dari Kementerian Kesehatan setelah surat dari Ibu Kasmarni diterima di pusat. Sangat kita syukuri. Dan dengan ini pula, semua pemain yang terlibat kita pastikan telah divaksin. Ini salah satu dukungan kita terhadap pemerintah sempena mencapai target vaksinasi regional dan sesegera mungkin mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal,” hatur Camat Mandau.

Camat Mandau Cup 2021 | Foto: Bres

Acara itupun dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pemain, pejabat, Ketua KNPI Bengkalis Andika Sakai dan ditandai dengan penendangan bola pertama yang dilakukan oleh Kasmarni dan sukses mengoyak gawang sebagai penanda dibukanya ajang bergengsi tersebut.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles