21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Diduga Curi Pagar Rumah, Seorang Pemuda Diringkus Warga Bathin Solapan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Seorang pemuda dikabarkan diamankan warga di bilangan Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan – Duri beberapa waktu lalu.

Pemuda tersebut diringkus warga lantaran diduga mencuri rangkaian pagar (besi) di areal rumah milik salah seorang warga sekitar.

Akibat ulahnya, ia nyaris menjadi bulan-bulanan. Pemuda tersebut sempat direbahkan dalam posisi tertelungkup oleh warga untuk mencegahnya kabur.

“Kenapa kau curi pagar ini, sudah berapa kali kau beraksi?,” simpul tanya massa pada pemuda tersebut.

Pemuda ini tak banyak berkata-kata, petugas kepolisian pun segera diberi kabar guna mengamankan pria tersebut ke Mapolsek Mandau.

Dikonfirmasi, Kapolsek Mandau AKP. Jaliper LT, S.AP melalui Kanitreskrim IPTU. Firman, SH tak menampik kabar itu. Ia membenarkan adanya laporan dari warga tekait dugaan pencurian pagar rumah.

Baca Juga :  Hubungan Sesama Jenis, Tiga Remaja di Anambas Kepri Terinfeksi HIV/AIDS

“Benar, pemuda itu diamankan oleh warga atas dugaan pencurian pagar rumah. Material pagarnya besi. Saat tim Opsnal tiba di lokasi, dia memang sudah diamankan warga,” kata IPTU Firman, Rabu (3/11).

Setelahnya, terduga pencuri pagar ini langsung dibawa ke Mapolsek Mandau guna penyelidikan lebih lanjut. “Pemudanya sudah dibawa ke Polsek, pelapor sedang dalam perjalanan juga. Hasil atau perkembangan lebih lanjut akan kita kabarkan menyusul,” pungkasnya.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles