22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Mandau Family Runner Up Kejuaraan Sepak Bola Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis

CENTRALNEWS.ID, RUPAT UTARA – Tim sepak bola Mandau Family berhasil menduduki posisi kedua alias Runner Up kejuaraan sepak bola tingkat pelajar se-Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora), Senin (21/11).

Bertempat di lapangan Kecamatan Rupat Utara, kesebelasan Mandau Family dihadapkan dengan rival dari kecamatan Bantan.

Saat peluit dipekikkan, permainan kedua tim beradu sengit. Serangan dan pertahanan tampak sama-sama kuat pada babak pertama. Berujung 0 – 0, permainan pada sesi pertama selesai.

Selang istirahat, babak kedua dimulai. Pertahanan kedua squad kebanggaan ini terus dimaksimalkan. Nyaris tak ada satupun gol yang dicetak hingga paruh waktu babak kedua.

Hingga kemudian, peluit wasit menderu panjang menandakan serangan tim Bantan sukses menjebol gawang Mandau Family sempena babak final kejuaraan spektakuler ini.

Disaksikan penonton dan para tamu undangan, gol pertama dari Bantan tak membuat semangat Mandau Family surut. Serangan demi serangan terus dihujam ke arah gawang lawan.

Kejuaraan sepak bola di Rupat Utara | Foto: Bres

Lebih dari belasan kali gawang squad Bantan nyaris kebobolan. Mandau Family kian gencar memberi serangan dan membuat suasana di sekitar gawang rivalnya kian gemetar.

Tendangan terakhir dari pemain Mandau Family menghujam keras ke arah gawang lawan. Belum sukses menjebol, waktu pada babak kedua usai. Permainan berakhir dengan skor akhir 1 untuk Bantan dan 0 untuk Mandau Family.

Permainan berlangsung cukup sengit dan membuat keduanya saling kesulitan menjebol gawang sang rival. Torehan pertandingan final pun usai, Bantan sukses menduduki posisi teratas diikuti Mandau Family sebagai Runner Up dan diikuti urutan tiga serta empat dari kecamatan lainnya.

“Mantap Mandau Family, tetap semangat!!!,” seru Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si dari tribun penonton.

Dengan hasil yang ditorehkan, squad Bantan menerima trofi dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta. Diikuti tim Mandau Family dengan torehan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp9 juta.

Kejuaraan sepak bola di Rupat Utara | Foto: Bres

Usai acara, Riki Rihardi berpesan kepada pelatih dan seluruh pemain untuk tetap semangat dan lebih maksimal meningkatkan skil kedepannya.

“Harus tetap semangat, hasil hari ini patut kita apresiasi. Dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Mandau bisa menduduki posisi kedua. Alhamdulillah,” hatur syukur Riki.

“Kedepan, tetap semangat dan gali setiap potensi. Maksimalkan diri dan lampaui batas kemampuan, harus bisa lebih maksimal kedepannya. Intinya, biar tekor asal tersohor,” gebu semangat sang camat kepada Mandau Family squad.

Kala itu, turut hadir Camat Rupat Utara, Camat Rupat, Sekcam Mandau dan jajaran lainnya serta seluruh penonton dengan semangat sorak-sorainya.(Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles