0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Lamaran Ditolak, Pemuda di Rohul Diduga Tega Habisi Calon Ayah Mertua Pakai Dodos

CENTRALNEWS.ID, BONAI DARUSSALAM – Aksi pembunuhan diduga terjadi di wilayah Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) – Riau, Sabtu (30/10).

Peristiwa mengerikan ini sontak tersiar hingga ke berbagai penjuru daerah. Bahkan, korban kabarnya sempat dilarikan ke RSUD Mandau – Duri guna mendapatkan pertolongan darurat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Dugaan kejadian tragis ini awalnya dikisahkan saat terlapor berinisial Ni (23) mendatangi korban berinisial PG (51) ke rumahnya yang beralamat di Dusun II, Pagar Rawa, Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul.

“Awalnya pemuda itu (terlapor, red) mendatangi korban ke rumahnya. Dengar kabar dia bermaksud mau melamar puteri korban. Itu cerita sekilas yang saya dengar,” kata Ronaldi Simatupang, salah seorang warga di desa itu.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Unggul, Pemkab Natuna Jajaki Universitas Esa Unggul

Bermaksud hendak melamar puterinya untuk dipersunting menjadi isteri, terlapor disebut warga sempat berdialog dengan korban. Sesaat mengutarakan isi hati kepada calon Ayah Mertuanya, arah pembicaraan tiba-tiba menghangat.

Ya, maksud baik sang terlapor untuk meminang sang pujaan hati seolah (diduga) ditentang oleh korban. “Percakapan mereka sepertinya agak panas, suaranya agak keras terdengar,” ucap Ronaldi.

Yayuk, warga lainnya menyebutkan sekira pukul 13.30 WIB terlapor kembali mendatangi korban. Bukan dengan niat baik, pemuda ini diduga gelap mata dan menghunuskan sebilah senjata tajam jenis Dodos Sawit ke arah wajah korban.

“Aduh seram mas, Bapak itu (korban) sempat lari. Tapi terus dikejar laki-laki itu. Nah, si bapak sempat terjatuh dan kembali didodos oleh dia (terlapor),” kisah Yayuk.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Unggul, Pemkab Natuna Jajaki Universitas Esa Unggul

Usai melancarkan aksinya, terduga oelaku dikabarkan kabur. Sementara korban sempat dilarikan ke RSUD Mandau – Duri.

Dikonfirmasi, Kapolsek Mandau AKP. Jaliper LT, S.AP melalui Kanitreskrim IPTU. Firman, SH tak menampik kabar itu. Ia menjelaskan, awalnya pihak RSUD melayangkan informasi ke Mapolsek Mandau terkait adanya seorang lelaki dengan kondisi mengenaskan diduga korban kecelakaan.

“Kami dapat kabar dari pihak RSUD Mandau, disebut ada korban kecelakaan. Setelah kita cek, ternyata korban ini bukan warga kita (Mandau, red). Domisilinya Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam. Dan Kanitreskrim Polsek Bonai langsung kemari untuk melihat kondisi korban,” singkat IPTU. Firman.

Dikonfirmasi terkait kabar itu, Kapolres Rohul melalui Kapolsek Bonai Darussalam tak menampik kabar itu. Ia mengatakan kejadian itu benar adanya dan terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bonai Darussalam.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Unggul, Pemkab Natuna Jajaki Universitas Esa Unggul

“Pelaku sudah kita amankan, untuk kronologis lengkapnya kita tunggu rilis dari Kapolres Rohul melalui Kepala Urusan (Paur) Humas,” singkatnya menerangkan.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles