-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Laka Maut di Km 11 Kulim, Seorang Pemotor Tewas


CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kemvali terjadi di jalan lintas Sumatera sektor Duri – Dumai, Kilometer 11 Kulim, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Senin (21/6).

Laka tragis itu berlangsung sekira pukul 23.50 WIB yang melibatkan seorang pesepeda motor merek Honda Revo bernomor polisi BM 4023 RU berinisial HS dan satu unit kendaraan roda empat (dalam penyelidikan).

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si membenarkannya. “Pasca laka, seorang pengemudi satu unit mobil yang terlibat diduga melarikan diri dan masih dalam penyelidikan,” kata IPDA. Yopi, Selasa (22/6).

Akibat insiden ini, pesepeda motor itu dikabarkan tewas alias meninggal dunia. Berdasarkan informasi dilapangan, IPDA. Yopi menerangkan, awalnya pesepeda motor itu datang dari arah Duri menuju ke arah Dumai dengan kecepatam tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, HS tampak bergerak ke lajur kanan jalan di depannya. Pada saat yang bersamaan, melaju pula satu unit mobil (dalam lidik) dari arah berlawanan. Jarak antar laju kedua pengguna jalan ini disebut sudah sangat dekat, akibatnya laka maut itupun tak mampu dihindarkan.

“HS mengalami luka-luka dan meninggal dunis di lokasi kejadian. Sementara, sepeda motornya juga rusak,” terangnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait laka lantas tersebut, termasuk kendaraan lain yang diduga terlibat. Perkembangan akan kami laporkan kembali,” pungkasnya.*Bres

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles