23.3 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Laka Lantas di Kulim, Minibus dan Sepeda Motor Remuk Pasca Hantaman

Laka lantas di Kulim | Foto: Netizen


CENTRALNEWS.ID, DURI – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Duri-Dumai Kilometer (Km) 5 Kulim, Rabu (17/6) pagi.
Dalam laka lantas itu, satu unit minibus merk Toyota Avanza tampak remuk dibagian depan sebelah kanan usai terlibat adu kambing dengan satu unit sepeda motor.
Hingga saat ini, identitas dan kondisi terbaru para pihak yang terlibat dalam laka itu belum diketahui. Akan tetapi, kedua kendaraan tampak rusak parah pasca kejadian tepat di tikungan manis yang kerap disebut warga jadi lokasi maut yang rawan laka lantas serupa.
“Saat itu terdengar suara hantaman keras. Kedua kendaraan rusak, apalagi sepeda motornya. Jangan ditanya lah, pasti hancur. Saya tadi lihat yang mengendarai sepeda motor luka-luka, kondisi pastinya saya belum tahu,” kata Rahmad, seorang saksi mata dalam kejadian tragis pagi itu.
Tak lama setelah kejadian, kedua kendaraan itu langsung ditepikan menuju gerbang depan salah satu perusahaan yang tak jauh dari lokasi kejadian (TKP). 
“Sudah kami pinggirkan tadi mobil dan motornya,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles