-1.1 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Laka Lantas di Km 18 Kulim, 2 Remaja Tewas Bersimbah Darah 

Remaja wafat usai terlibat laka lantas di Km 18 Kulim | Foto: Nat

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Sumatera, kali ini kejadian naas itu berpusat di lintas Duri-Dumai Kilometer 18 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (9/8) sore lalu.
Dalam laka itu dua orang remaja laki-laki yang diprediksi berusia belasan tahun tewas seketika.
Beberapa warga sekitar mengatakan, tragedi malang terjadi saat kedua remaja itu berpergian mengendarai sepeda motor merk Honda Supra-X 125 warna hitam bernomor polisi BM 5861 EP.
Tak lama, kedua korban terkejut saat melihat satu unit dump truk merk mitsubishi colt diesel bernomor polisi BM 8879 DK tiba-tiba muncul dan hanya tersisa jarak tak sampai 2 meter.
“Mungkin adik itu kaget, jadi sempat oleng dan akhirnya terjatuh,” kata Sapril, saat dikonfirmasi Selasa (9/6) sore.

Sepeda motor milik korban | Foto: Nat

Saat terjatuh, masing-masing remaja yang diketahui berusia sekitar 13 dan 14 tahun itu disambar truk yang melintas di arah berlawanan. Hal tragis pun terjadi sore menjelang petang itu.
“Setelah jatuh, disambar langsung oleh truk itu. Nggak tahu kejadian selanjutnya, karena seperti terlindas di bagian kepala,” terangnya.
Seorang korban diketahui tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu remaja lainnya sempat dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat. Namun sayang, kedua remaja itu sama-sama tak bisa tertolong.
“Satu meninggal di tempat, satu lagi sempat dibawa ke Rumah Sakit. Tapi saya dengar kabarnya sudah meninggal juga,” pungkasnya.
Rangkaian pasca kecelakaan itu pun sempat terekam dan di-upload di kanal YouTube salah seorang warga. Seorang korban yang terlentang di tempat kejadian (TKP) tampak berlumuran darah dan akhirnya dievakuasi menggunakan bentangan karung.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles