-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Gelar Rapid Test Massal, PLH Bupati Bengkalis Terjun ke Duri

PLH Bupati Bengkalis, Bustami HY | Foto: Nat


CENTRALNEWS.ID, DUR – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terjun ke Kecamatan Mandau, Duri, Kamis (11/6) pagi.

Kedatangan para pejabat dilangsungkan guna maksimalkan pelaksanaan Pola Hidup Baru (PHB) atau kerap disebut New Normal. Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis, Bustami HY turut terjun langsung dalam giat itu.
“Benar, Plh datang ke Duri. Ada apel kesiaapan New Normal,” kata Camat Mandau, Riki Rihardi saat dihubungi lewat telepon selularnya.
Apel kesiapan itu disebut bakal digelar pagi ini, di halaman Upacara kantor kecamatan Mandau. Giat tersebut direncanakan sekitar pukul 08.00 WIB.
Selepas pelaksanaan apel, jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) juga terjun langsung dalam menggelar Rapid Test massal di dua lokasi.
Sebagaimana diposting dalam akun resmi Disperindag Kabupaten Bengkalis, rapid test itu bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Adapun lokasinya dipusatkan di areal Pasar Tradisional dan Mandau City Mall, jalan Jenderal Sudirman, Duri.
“Pelaksanaan rapid test dilaksanakan dalam mendukung pelaksanaan New Normal dan ini gratis!!!,” tulis keterangan di akun tersebut.
Diketahui, selain Bustami, Kadishub Bengkalis Djoko Edi Imhar, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Ersan Putra TH dan pejabat terkait lainnya juga direncanakan ikut langsung dalam giat itu. Senada, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK dan Danramil 04/Mandau Kapt. Arh. H. Sitorus juga ikut serta dalam barisan personel di upacara kesiapan jelang pelaksanaan New Normal di Duri.
Bagi warga Duri yang ingin memeriksakan kesehatannya terkait virus corona, yuk datangi petugas di dua lokasi itu. Semua pelaksanaannya gratis dan bakal disaksikan langsung oleh Bustami dan jajarannya. 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles