22.2 C
New York
Senin, Juni 17, 2024

Kelurahan AJ Gelar Kontes dan Pameran Burung Berkicau, Total Hadiah Jutaan Rupiah

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri gelar kontes dan pameran burung berkicau sempena perebutan ‘Kelurahan Air Jamban Cup 2021’.

Bertempat di lapangan jalan Kayangan Ujung, acara berbasis semua kelas los cantangan itu diselenggarakan sekira pukul 10.30 WIB, Minggu (19/12).

Tak tanggung, kontes dan pameran burung berkicau ini bertotal hadiah hingga jutaan rupiah untuk setiap pemenang pada masing-masing kategori.

Adapun kategori lomba meliputi kelas Lurah, LPMK, RW dan RT. Setiap peserta wajib mendaftarkan diri kepada panitia penyelenggara dan wajib mematuhi protokol kesehatan.

Kontes dan pameran burung berkicau Kelurahan Air Jamban Cup | Foto: Bres

“Yuk! Ikuti kontes dan pameran burung berkicau yang diselenggarakan, banyak hadiah untuk setiap pemenang,” kata Lurah Air Jamban, Rahmadhani, S.STP., M.Si, Senin (13/12).

Baca Juga :  Kades dan Ketua TP-PKK Muara Basung Pimpin Gerakan Bulan Penimbangan Serentak

Acara ini sendiri digelar untuk mengasah kemolekan unggas berkicau, ketelatenan para pemilik dalam melatih dan merawat serta meningkatkan keharmonisan dan silahturahmi.

“Acara digelar Minggu (19/12) siang, sekira pukul 10.30 WIB. Yuk, buruan daftar dan ikuti kejuaraan dalam perebutan piala Kelurahan Air Jamban ini, peserta terbatas,” pungkasnya.(Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles