21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Kecamatan Mandau Nihil Kasus COVID-19 Hari ini, Riki Rihardi: Alhamdulillah. Mari Kita Pertahankan!

CENTRALNEWS.ID, DURI – Berdasarkan informasi resmi dari Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kabupaten Bengkalis – Riau, periode hari ini Kecamatan Mandau terbebas dari penambahan kasus terkonfirmasi (positif), Minggu (5/9).

Benar, penambahan kasus positif dalam update laporan harian di wilayah berjuluk Kota Minyak itu tak terjadi. Hal ini tentu menjadi kabar baik nan menggembirakan bagi seluruh masyarakat di dalamnya.

Merespon kabar tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si turut memanjatkan rasa Syukurnya. “Alhamdulillah, hari ini Kecamatan Mandau bebas dari penambahan kasus positif. Kita patut bersyukur kepada Allah,” kata Riki, Minggu malam.

Nihilnya penambahan kasus positif dinilai Riki tak terlepas dari kinerja Satuan Tugas (Satgas) yang aktif bekerja di 20 Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi Prorokol Kesehatan (Prokes).

“Ini semua atas kerja keras seluruh Satgas COVID-19, Pemerintah Kecamatan Mandau dan masyarakat. Tanpa kerja keras kita bersama, keberhasilan (Nihil Kasus) ini tak akan tercapai,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya tak mau berpuas hati. Ia menekankan agar seluruh pihak, termasuk masyarakat untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan aktif.

Hal itu dimintakan Riki, mengingat mempertahankan suatu keberhasilan atau pencaiapan lebih sulit dibanding meraihnya. “Inshaallah, semoga kita mampu mempertahankan pencapaian ini. Kita imbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Prokes,” imbaunya.

“Kepada seluruh tim Satgas, jangan sampai kendor menjalankan tugas. Tetap maksimal dalam mendisiplinkan masyarakat. Bersama, terus kita pertahankan pencapaian baik ini,” pungkasnya.

Selain Mandau, sejumlah kexamatan lainnya juga nihil penambahan kasus hari ini. Adapun diantaranya meliputi Kecamatan Bathin Solapan, Pinggir, Talang Muandau, Rupat, Rupat Utara dan Siak Kecil.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles