-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Kasus Terbakarnya Belasan Papan Bunga Berisi Ucapan Duka jadi Misteri di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Belasan papan bunga berisi ucapan duka cita yang terbakar di kilometer 3 jalan Rangau, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau – Duri masih menjadi misteri sampai saat ini, Sabtu (7/8).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, 12 lembar papan bunga tersebut terbakar sekira pukul 01.00 WIB, Sabtu (17/7). Akibat kejadian itu, para pemilik dan pengelola unit usaha papan bunga terdampak kerugian jutaan rupiah untuk setiap lembar papan yang terbakar.

Atas kasus itu, laporan pun dilayangkan ke Mapolsek Mandau – Duri. Kapolsek Mandau, AKP. Jalifer LT, S.AP membenarkannya. “Benar, laporan sudah kita terima,” kata Jalifer, beberapa waktu lalu.

Kobaran api tampak menyala pada barisan papan bunga di jalan Rangau | Foto: Bres

Seiring masuknya laporan, ia pun menginstruksikan personelnya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Beberapa kali pemeriksaan terhadap saksi-saksi dilakukan, namun disebut belum mengarah pada dugaan pembakaran, sebagaimana dilaporkan pelapor.

Baca Juga :  Sertu Junaidi Gencarkan Sosialisasikan Pencegahan Wabah PMK di Kelurahan Air Jamban

“Sejumlah saksi-saksi sudah diperiksa, tapi belum ada yang menjurus ke arah (dugaan) pelaku pembakaran,” ucapnya.

Sebelumnya, kasus ini ditangani langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau, AKP. Firman Fadhilla, SIK. Beriring waktu pula, ia menerima kenaikan pangkat dan disebut dimutasi ke jajaran Polres Indragiri Hulu.

Personel Polsek Mandau tiba di lokasi kejadian | Foto: Bres

Saat masih resmi menjabat di Polsek Mandau, AKP. Firman menegaskan bahwa kasus itu masih terus diselidiki lebih lanjut. Akan tetapi, dugaan pembakaran belasan papan bunga berisi ucapan duka yang dilaporkan pelapor bak menjadi misteri yang tak terungkap sampai saat ini.

Sampai detik ini pula, tim CentralNews.id belum menerima informasi terbaru terkait pengungkapan kasus ini. Lantas, akankah dugaan pembakaran belasan papan bunga berisi ungkapan duka cita ini menjadi atensi khusus yang segera dituntaskan kasusnya?

Baca Juga :  Kapal Pecah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Natuna Terombang-ambing di Laut
Personel Polsek Mandau tinjau belasan papan bunga yang terbakar di Km 3 jalan Rangau | Foto: Bres

Lalu, siapa sebenarnya terduga pelaku yang terlibat dalam kasus pembakaran papan bunga duka cita ini? Hal ini pula yang akhirnya menjadi pertanyaan besar dan menjadi misteri nan tak terungkap hingga kini.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles