0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Jumat Berkah, DPC PKN Bengkalis Bagikan Masker untuk Warga Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Dewasa ini, Pandemi COVID-19 masih menjadi momok pelik dalam kehidupan bermasyarakat. Berbagai lini dirongrong, tak luput kesehatan dan ekonomi.

Sempena mencegah penularannya, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Bengkalis kembali membagi-bagikan masker untuk warga.

Bertajuk Jumat Berkah, kelompok organisasi yang diketuai Chandra Cornelus Sihaloho ini tampak melancarkan aksi sosialnya di beberapa Masjid yang ada di Kecamatan Mandau – Duri.

“Hari ini, dalam suasana Jumat Berkah, DPC PKN Bengkalis membagikan ratusan lembar masker gratis bagi warga di Kecamatan Mandau – Duri,” kata Chandra, Jumat (2/7).

Kegiatan ini, kata Chandra, merupakan bagian dari program kerja untuk mempercepat pengentasan COVID-19 sekaligus mempererat kerukunan warga antar umat beragama.
Selain Jumat berkah, pihaknya juga bakal membagikan masker hari Minggu mendatang pada nuansa Minggu Teduh. Untuk momen ini, pembagian masker dilakukan di berbagai Gereja yang ada di Duri.

“Hari ini kita bagikan masker di Masjid Arafah dan beberapa masjid lainnya. Kemudian, hari Minggu mendatang, juga akan kita bagikan masker di berbagai Gereja di Duri sempena Minggu Teduh,” sebutnya.

“Selain menumpas jalur oenularan COVID-19, cara ini kita fokuskan untuk mempererat tali silahturahmi antara PKN dengan masyarakat di tengah keberagaman yang ada,” bebernya.

Hari ini, pihaknya berhasil membagikan sekira 400 lembar makser kepada setiap jamaah yang hendak melaksanakan shalat jumat di Masjid Besar Arafah dan Assalam.

“Edukasi terkait 5M juga kita suluhkan kepada masyarakat. PKN hadir dan peduli, bersama kita percepat pengentasan wabah ini dari Negeri Junjungan, Bumi Lancang Kuning,” pungkasnya.*Bres
Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles