21.9 C
New York
Selasa, Juni 25, 2024

Jaga Ketahanan Pangan Selama Covid-19, Polres Bintan Sebar Ribuan Ikan Tawar


CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Untuk menjaga ketahan pangan selama covid-19, jajaran Polres Bintan menyebar 11 ribu bibit ikan tawar. Ke 11 ribu bibit itu disebar di dua kolam yang disediakan oleh Polres diatas 0,5 hektar di belakang Mapolres Bintan.

“Ini (penyebaran bibit ikan) rangka menjaga ketahanan pangan selama pandemi wabah virus corona atau Covid-19. Rencananya, kalau saatnya panen kita akan salurkan pada masyarakat yang kita pandang layak untuk dibagikan,”katanya, Minggu (31/5).

Ia  menjelaskan diatas lahan setengah ha itu dibuat tiga kolam ikan masing-masing; Ikan lele sebanyak 5.000 ekor, ikan nila sebanyak 5.000 ekor dan ikan bawal 1.000 ekor.

Pada kesempatan itu ia juga menyinggung kebijakan Pemerintah tentang New Normal sebagai tantanan kehidupan baru. Dengan kebijakan itu ia berharap masyarakat Bintan tetap disiplin dengan dibukanya kembali aktivitas ekonomi, sosial, dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan.

“Dengan diberlakukannya New Normal ini sebagai tantanan kehidupan masyarakat, kami berharap masyarakat tetap disiplin sesuai dengan protocol kesehatan untuk pencegahan covid-19,”pungkasnya. (Ndn)

Baca Juga :  Agung Toyota Batam Center Hadirkan GR Zone, Sebarkan Joy of GAZOO Racing Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles