22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Jabat Camat Kunduran, Agus Listiyono: Kita Lanjutkan Perjuangan untuk Masyarakat

CENTRALNEWS.ID, BLORA – Bertempat di aula Kantor Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Pemerintah Kecamatan Kunduran menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat, Rabu (13/10).

Kali ini pucuk pemerintahan Kecamatan Kunduran dipegang oleh Agus Listiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan dan Pendaftaran Penduduk pada Disdukcapil Kabupaten Blora.

Agus dikabarkan menggantikan Hartanto Wibowo yang beralih tugas sebagai Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora. Acara tersebut dihadiri oleh Kabag Tapem Setda Blora Kiswoyo, Kapolsek Kunduran AKP Sudarno, Paguyuban Praha se-kecamatan Kunduran, tokoh agama, tokoh adat dan perwakilan masyarakat.

Dalam sambutannya, Hartanto Wibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur Forkompimcam Kunduran serta para Kepala Desa (Kades) yang bersama-sama membangun Kecamatan Kunduran.

“Selama bertugas apabila ada kesalahan saya, mohon dimaafkan dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, unsur Forkomoincam Kunduran dan para Kades serta Sekcam beserta staf kecamatan yang telah membantu dan mendukung segala program Kecamatan,” ucap Hartanto.

Ia berharap semoga Camat yang baru tersebut bisa melanjutkan program-program yang belum terlaksana, dan membangun kecamatan Kunduran lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada Camat yang baru ini bisa melanjutkan program-progam saya yang belum terlaksana. Apalagi Pak Camat baru ini asli putra Kunduran,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kunduran Agus Listiyono juga ucapan terima kasih kepada Camat Kunduran yang lama. Diakuinya juga jika dirinya bersama jajaran akan melanjutkan program-program yang sudah dilakukan oleh Camat sebelumnya dan akan menambahkan program baru.

“Kita akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja buat masyarakat khususnya di Kecamatan Kunduran. Kita lanjutkan perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap Agus.

Disamping itu, Mantan Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Blora meminta kepada para Kades di Kecamatan Kunduran terus mengoptimalkan pelayanan kependudukan di desa.

Terutama pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) dapat terlaksana hingga tingkat desa karena kependudukan sangat penting untuk administrasi negara.

“Kami berharap pelayanan administrasi kependudukan bisa dilayani di desa. Administrasi kependudukan sangat penting untuk diri sendiri karena saat ini apa pun harus menggunakan nomor induk kependudukan,” pungkasnya.(Ryn)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles