10.1 C
New York
Minggu, April 14, 2024

Keributan di Jalan Sudirman – Duri, Pria Bertato Dapat ‘Bogem’ dari Warga

CENTRALNEWS.ID, DURI – Keributan dilaporkan terjadi sore tadi di bilangan jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Mandau – Duri, Kamis (14/10).

Diketahui, seorang pria tak dikenal tampak terlibat dalam keributan tersebut. Parahnya, beberapa warga diduga sempat mendaratkan ‘Bogem’ alias pukulan ke wajah pria ini.

Dari informasi yang beredar, disebut bahwa pria tersebut tersandung dugaan kasus pemerasan terhadap salah satu warga yang menjadi korbannya.

“Dengar-dengar pemerasan bang, kurang tahu detailnya,” kata Richardo, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Terpisah, warga lainnya menyebutkan bahwa keributan yang berlangsung tak jauh dari komplek Pasar Tradisional Duri itu diduga terjadi akibat (dugaan) pencurian dengan pemberatan (Curat).

“Kata orang-orang sini jambret (Curat) bang. Cuman kita pun tak tahu jelasnya. Laki-laki itu sudah dibawa ke Polsek Mandau,” ucap Rismon Hutapea, warga lainnya.

Baca Juga :  Dalam Guyuran Hujan, Muhammad Rudi Khusuk Dengar Khotbah Idul Fitri 1445 Hijiriah
Pria bertato kala diamankan warga | Foto: Bres

Terlepas dari simpang siurnya informasi, tim CentralNews.id langsung memastikan kebenaran asal mula keributan sore tadi kepada Kapolsek Mandau, AKP. Jaliper LT, S.AP melalui Kanitreskrim IPTU. Firman, SH.

Kala dikonfirmasi, IPTU Firman tak menampik kabar itu. Ia menyebutkan, dari informasi yang diterima bahwa keributan tersebut diduga terjadi akibat tindakan si pria yang diduga melancarkan aksi kriminal terhadap salah seorang warga.

“Info dari lapangan, diduga terlibat pemerasan. Namun juga diduga ada unsur Curatnya,” kata Firman kepada tim CentralNews.id.

Memastikan hal itu, pihaknya tengah melakukan pengembangan lebih lanjut. Kala dikonfirmasi, pria tersebut tengah dibawa menuju Mapolsek Mandau. Tampak di wajahnya beberapa benjolan dan memar (diduga) bekas bogem warga yang berang.

Baca Juga :  Shalat Idul Fitri di Masjid Agung, Wan Siswandi Sampaikan Maaf Lahir Batin ke Masyarakat

“Para pihak yang terlibat dalam keributan sore tadi sudah datang ke kantor. Ada yang diantarkan RW-nya, ada yang diminta hadir. Masing-masing sedang diperiksa. Informasi lebih lengkap akan dikabarkan lebih lanjut,” singkatnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles