-1.1 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Eratkan Silahturahmi, DPC PKN Bengkalis Adakan Rapat Bulanan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Guna mempererat tali silahturahmi antar anggota, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC – PKN) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat bulanan, Minggu (27/6).

Pelaksanaan pertemuan berlandaskan protokol kesehatan ini dilangsungkan di
Kantor sekretariat DPC PKN Bengkalis, jalan Pertanian Ujung, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau.

Membuka rapat, Chandra C Sihaloho selaku ketua DPC menghaturkan terima kasih mendalam atas kehadiran seluruh pengurus inti, Ketua Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Rivo Kurniawan, calon Ketua SPK (Satuan Putri Karya) DPC Bengkalis Fransiska Sinambela dan seluruh anggota yang telah terdaftar di dalam kepengurusannya.

“Terima kasih atas kesediaan dan kerelaan waktunya untuk hadir dalam rapat bulanan kita ini, kiranya kita semua bisa bersinergi dan mewujudkan program unggulan yang Pro-Rakyat pada waktu mendatang,” kata Chandra.

Dalam waktu dekat, kata dia, DPC PKN Bengkalis bakal menggelar bhakti sosial berupa pembagian masker sempena memutus mata rantai penularan COVID-19 dan menyalurkan bantuan (sembako) bagi warga yang terdampak wabah mendunia ini

“Kedepan, akan kita adakan oembagian masker dan beras. Tujuan utamanya, murni untuk masyarakat dan warga terdampak COVID-19. Untuk melaksanakan giat ini, tentu tak lepas dari peran serta kita semua. Oleh karenanya, mari kita sisihkan rezeki yang ada untuk membantu masyarakat dalam keterpurukan ekonomi saat ini,” ajaknya.
“Dari kita, oleh kita dan manfaatnya untuk masyarakat luas. Mudah-mudahan dengan momen berbagi ini, pintu rezeki kita semua akan lebih dilancarkan,” imbuhnya.

Mendengar ajakan penuh gelora itu, 
Seluruh pengurus dan anggota yang hadir antusias bertepuk tangan dan meneriakkan PKN Maju, PKN Jaya, PKN Abadi. “PKN!!! Maju! Jaya! Abadi!,” seru seluruh personel.

Kala itu, wacana pelantikan segenap pengurus DPC, Sapma, SPK, Brigsus,  serta LBH PKN Bengkalis juga disuarakan dan rencananya bakal diselenggarakan Oktober mendatang.

Rapat kerja tersebut berjalan lancar dan ditutup langsung oleh Penasehat, Sabarman Damanik.*Bres
Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles