-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Dampak Pemeliharaan, Listrik di Duri Bakal Padam Esok Hari

Ilustrasi
CENTRALNEWS.ID, DURI – Manajemen PLN (Persero) ULP atau Rayon Duri bakal kembali melakukan pemeliharaan jaringan kelistrikan di wilayah tugasnya.

Kali ini, komponen jaringan pada tegangan menengah, yakni 20.000 Volt bakal ditingkatkan kehandalannya. Dikonfirmasi, Manajer PLN Rayon Duri, Susrino membenarkan kabar itu.

“Besok, Rabu (30/6), kita (PLN Rayon Duri) bakal melaksanakan pemeliharaan untuk meningkatkan kehandalan listrik pada tegangan menengah, sebesar 20 ribu Volt,” kata Susrino, Selasa (29/6).

Jadwal pemeliharaan, kata dia, mulai dijalankan sekira pukul 09.00 dan diperkirakan usai pukul 11.00 WIB. Selama pemeliharaan dilakukan, sejumlah wilayah di Kecamatan Mandau – Duri bakal dilanda pemadaman arus listrik.

“Estimasi pemeliharaannya sekitar 2 jam. Dengan ini kami sampaikan, sejumlah wilayah di Duri akan dilanda pemadaman (Emergency) untuk sementara waktu,” imbaunya.
Adapun wilayah yang terdampak pemadaman listrik atas progres pemeliharaan jaringan distribusi ini meliputi areal jalan Mawar, jalan Sakura, Simpang Rangau sampai dengan Kilometer (Km) 3,5 Rangau.

Kemudian, jalan Asrama Tribrata, Komplek Sakai, jalan Aman Field, jalan Kopelapip, Pondok 5 dan sekitarnya juga terdaftar menjadi wilayah terdampak pemadaman emergency ini.

“Dengan pemadaman yang berlangsung esok hari, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” hatur Susrino.

“Imbauan ini kami sebarluaskan sebagai informasi resmi kepada masyarakat, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih,” pungkasnya.*Bres

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles