19.4 C
New York
Senin, Juni 17, 2024

[BREAKING NEWS] Seorang Pria Ditemukan Wafat dalam Mobil di Jalan Hangtuah – Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Seorang pengguna jalan mengendarai satu unit minibus merek Mitsubishi Expander warna putih bernomor polisi BM 1658 EI ditemukan wafat di bilangan jalan Hangtuah, Kecamatan Mandau – Duri, Senin (25/10).

Pria malang berinisial ME (38) ini pertama kali ditemukan oleh warga dan pengguna jalan lainnya yang melintas di jalan tersebut. Ia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobilnya.

Sebelum ditemukan wafat, ia diduga lebih dulu menghantam tumpukan sampah di pinggiran jalan. Hal itu terlihat dan terbukti melihat kondisi kendaraan tersebut di tempat kejadian perkara (TKP).

Penemuan seorang pria yang wafat dalam mobil | Foto: Bres

“Awalnya beliau itu sempat menabrak tumpukan sampah, setelahnya terhenti dan tak lagi maju,” kata Rommy, seorang warga sekitar.

Baca Juga :  Kades dan Ketua TP-PKK Muara Basung Pimpin Gerakan Bulan Penimbangan Serentak

Curiga melihat kendaraan yang tak lagi melaju dan terhenti di tumpukan sampah, warga dan pengendara lain mencoba mendekat. Alangkah kagetnya, ME ditemukan tak sadarkan diri di dalam kendaraan yang diusungnya.

Hal yang sama turut dibenarkan oleh Kapolsek Mandau, AKP. Jaliper LT, S.AP melalui Kanitres IPTU. Firman, SH kala dikomfirmasi lewat telepon selularnya.

“Dari informasi di lapangan, ME ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya,” kata IPTU. Firman kepada tim CentralNews.id.

Penemuan seorang pria yang wafat dalam mobil | Foto: Bres

Pun dari e-KTP milik korban yang ditemukan di lokasi, diketahui ia merupakan warga yang berdomisili di Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau – Duri.

Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian langsung meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap ME. Senada, mobil yang dikendarainya juga segera diamankan guna menghindarkan kemacetan di jalan.

Baca Juga :  Kades dan Ketua TP-PKK Muara Basung Pimpin Gerakan Bulan Penimbangan Serentak

Sementara, ME yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa langsung dievakuasi oleh tim medis ke dalam ambulan dan segera dilarikan ke RSUD Kecamatan Mandau.

“ME sudah dibawa ke RSUD, pakai ambulan. Penyebab kematian belum diketahui, terkait kronologi masih didalami. Sementara demikian,” pungkasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles