-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

[BREAKING NEWS] Enam Unit Rumah Warga Duri Terbakar

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kobaran sijago merah kembali membuat gempar di Duri, kali ini sebanyak enam unit bangunan ludes terbakar, Kamis (26/8).

Kebakaran yang menghanguskan bangunan berupa unit rumah makan (Ampera Syifa) dan beberapa unit bangunan lainnya ini terjadi di jalan lintas Duri – Dumai, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan.

Kebakaran di Desa Simpang Padang – Duri | Foto: Bres

Komandan Regu (Danru) I UPT Damkar Mandau, Jefrianto membenarkannya. “Kebakaran terjadi di Desa Simpang Padang, Duri. Tak jauh dari Simpang Garoga,” kata Jefri.

Lebih jelas, Danru II Djoko menjelaskan kebakaran itu terjadi sekira pukul 16.20 WIB. Kobaran api terpantau gagah dan menghanguskan sekira enam sampai dengan tujuh unit bangunan.

Pihaknya sendiri mendapatkan laporan dari warga sekitar. Setelahnya, dua unit armada beserta anggota regu langsung dikerahkan menuju ke lokasi kejadian.

Kebakaran di Desa Simpang Padang – Duri | Foto: Bres

“Sampai di lokasi, kami langsung lakukan pemadaman. Dua unit armada kita kerahkan,” ucap Djoko.

“Ada sekitar enam atau tujuh bangunan yang terbakar. Termasuk salah satunya Rumah Makan (Ampera Syifa),” imbuhnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihaknya masih berupaya menjinakkan api. Belum diketahui sumber kobaran api, pun kerugian juga belum bisa diprediksi. “Tidak ada korban jiwa, pemadaman masih dilakukan. Penyebab belum diketahui, kerugian juga belum diperkirakan oleh masing-masing penghuni bangunan,” pungkasnya.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles