29.9 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Rutin Semprot Disinfektan Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di Kantor BPJAMSOSTEK Batam Sekupang



CENTRALNEWS.id, BATAM – BPJAMSOSTEK Batam Sekupang rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area gedung kantor sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 yang masih melanda di seluruh wilayah Indonesia.

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan rutin dua kali setiap bulan. Ini adalah upaya kami untuk mencegah Covid-19 masuk ke lingkungan kantor,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Batam Sekupang Moch Faisal, Senin (22/2/2021). 

Penyemprotan disinfektan dilakukan di hari libur hari Sabtu, di luar hari dan jam kerja, penyemprotan tidak hanya dilakukan di ruangan kantor saja melainkan juga seluruh kendaraan operasional.

“Covid-19 ini tidak boleh diremehkan, karena sudah banyak kluster-kluster baru yang bermunculan. Kegiatan ini kami lakukan bekerja sama dengan pihak ketiga dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar seluruh kegiatan perkantoran berjalan dengan lancar dan tentunya semua dalam kondisi sehat,” tambah Faisal.

Baca Juga :  Perusahaan Tunggak Iuran, BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Surat Kuasa Khusus ke Kejari Batam

Faisal menambahkan di masa pandemi ini, sebagai salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah, BPJAMSOSTEK Batam Sekupang juga selalu berupaya memberikan pelayanan prima dengan tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami anjurkan untuk mencuci tangan, menjaga jarak, wajib memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu kepada seluruh peserta yang akan melakukan klaim melalui onsite di kantor kami. Bagi peserta yang sudah melakukan klaim secara daring, tidak perlu datang, nanti petugas kami yang akan memverifikasi berkas melalui daring kepada peserta,” kata Faisal.

“Kami berharap wabah Covid-19 dapat segera berlalu agar perekonomian juga kembali pulih karena pandemi menjadikan banyak pekerja yang di-PHK, tutupnya.(*)

Baca Juga :  Terkait 4 Tersangka Kasus Pengadaan Gedung BPJS Ketenagakerjaan, Eko : Kami Hormati Proses Hukum

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles