11.9 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Ada Festival Mural dan Vaksinasi, Terowongan Pelita Batam Ditutup Dua Hari, Berikut Jadwalnya

CENTRALNEWS.ID, BATAM – Akses lalu lintas yang melewati terowongan Pelita Kota Batam, Kepri akan ditutup selama dua hari. Penutupan ini disebabkan adanya pergelaran festival mural dan vaksinasi pada 29 dan 30 Oktober 2021 mendatang.

Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram milik Polresta Barelang diakun @polrestabarelang, Selama dua hari bakal dilakukan penutupan di terowongan pelita, Kota Batam. Untuk itu, diadakan pengalihan arus lalu lintas selama festival mural dan vaksinasi berlangsung.

Festival mural dan vaksinasi itu mengambil tema ”Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif Dimasa Pandemi Covid-19 ”. Festival mural dan vaksinasi yang digelar di terowongan Pelita kota Batam mulai pukul 06.00 WIB, 29 Oktober sampai dengan pukul 18.00 WIB, 30 Oktober.

Dalam postingan itu tertulis “Diinformasikan Kepada Masyarakat Kota Batam Penggunaan Jalan Raya Terowongan Pelita, Bahwasanya Akan diadakan Pengalihan Arus Lalu Lintas Dalam Rangka Festival Mural dan Vaksinasi dengan Tema ” PERAN GENERASI MUDA UNTUK BERKREASI DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI YANG POSITIF DIMASA PANDEMI COVID-19 ”

Instragram @polrestabarelang

Adapun pengalihan arus lalu lintas yg masuk ke terowongan pelita,

1. Titik 1 arus dari arah Sei Panas menuju terowongan Pelita dialihkan ke arah Baloi putar balik di SPBU Baloi

2. Titik 2 arus dari arah Telkom menuju terowongan Pelita dialihkan ke arah Pelita atau putar balik Hotel Aston

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles