-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

22 Orang Perangkat Terpilih Dilantik di Kecamatan Kunduran

 

Saat proses sumpah jabatan Desa Kodokan, Kecamatan Kunduran, Blora

CENTRALNEWS.ID, BLORA – 22 orang perangkat desa terpilih dilantik diruang pertemuan Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jumat (28/1/2022).

Camat Kunduran Agus Listiyono menjelaskan 22 orang tersebut berasal dari 4 desa yang ikut melaksanakan seleksi pengisian Perades Kabupaten Blora secara serentak,” ada 4 desa, yaitu Desa Kodokan, Desa Gagaan, Desa Bakah dan Desa Karanggeneng,” ujarnya.

” Maka dari itu, kita ucapkan selamat bagi perangkat yang baru, selamat bekerja dan bergabung. Dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana (Panpel) yang telah melaksanakan Perades sesuai dengan peraturan yang ada,” ucapnya.

Disamping itu, ia juga mengatakan bila ada peserta yang keberatan bisa menyampaikan laporan dengan menyertakan bukti.

“Seperti tadi saya sampaikan, kalau keberatan ke timlap naik ke pengawas, pengawasan naik ke tim Kabupaten. Selama ini tidak ada (laporan, red) jadi kita tidak terganggu tuntutan demo kemarin,” ungkapnya.

“Melihat proses sudah berjalan sesuai aturan, maka saya menghimbau kepada yang tidak jadi, ya sebaiknya legowo, ibarat lowongan hanya satu tapi diikuti banyak orang,” imbuhnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama Kapolsek Kunduran AKP Sudarno menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas pasca pelaksanaan Perades.

“Jadi saya menghimbau kepada masyarakat Kunduran untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab,” tutupnya.(Ryan)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles