8.1 C
New York
Jumat, April 19, 2024

Warga Bathin Solapan Geger Temukan Sesosok Mayat di Kebun Sawit

CENTRALNEWS.ID, DURI – Warga Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis utamanya yang berada di kilometer 11 bilangan jalan lintas Sumatera sektor Duri – Dumai geger dengan temuan sesosok mayat yang tergeletak di sebuah kebun sawit di jalan Mandiri, RT003/RW009 Desa Air Kulim, Senin (30/1).

Temuan jenazah pada areal terbuka tersebut segera dikonfirmasi tim CentralNews.id kepada Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat melalui Kanitreskrim Iptu Anggi Riansyah lewat sambungan telepon selularnya.

Segera, Iptu Anggi membeberkan informasi ringkas terkait kondisi di lapangan. “Benar, ada temuan sesosok jasad pria di jalan Mandiri, kilometer 11 Kulim Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan. Jenis kelamin laki-laki,” kata Iptu Anggi.

Baca Juga :  Beredar Isu Roby Larang Ke Rumah Apri, Warga: Sungguh Terlalu. Kasihan Pak Roby

Dikonfirmasi terkait penyebab kematian pria malang tersebut, ia enggan berspekulasi. “Dugaan sementara karena sesak napas. Nanti kami kabari informasi lebih lanjut dan lengkap,” tukasnya.

Saat berita ini diterbitkan, personel Polsek Mandau, tim medis, beberapa warga sekitar serta pihak terkait lainnya tampak hadir di lokasi guna evakuasi jenazah tersebut. Tak lama, sosok mayat yang diketahui beridentitas SS (67) itu segera dievakuasi menggunakan ambulans dari fasilitas setempat. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles