6.8 C
New York
Jumat, Maret 29, 2024

Tentara Hingga Pramuka Berdonor Darah Sempena Peringatan Hari Juang Kartika TNI AD

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Bertempat di Palang Merah Indonesia Rumah Sakit Umum Daerah (PMI RSUD) Bengkalis – Riau, Komando Distrik Militer (Kodim) 0303 Bengkalis gelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti berbagai instansi, organisasi bahkan gugus depan (Gudep) Pramuka, Selasa (13/12).

Maju paling depan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303 Bengkalis, Mayor. Arh. Sudiyono lebih dulu memeriksa kesehatan, utamanya tekanan darah hingga kemudian turut berdonor. Giat itu dimaksudkan untuk memastikan stok pada bank darah PMI tetap tercukupi guna memudahkan masyarakat khususnya pasien yang membutuhkan pasokan transfusi darah.

Kodim 0303 Bengkalis donor darah sempena Hari Juang Kartika TNI AD 2022 | Foto: Bres

“Sempena Hari Juang Kartika TNI AD tahun 2022, kita dari Kodim 0303 Bengkalis gelar donor darah. Tujuannya agar stok di bank darah tetap cukup untuk membantu sesama, terkhusus pasien yang membutuhkan transfusi darah dalam proses pengobatan penyakit. Kita libatkan berbagai instansi, organisasi termasuk Gudep Pramuka untuk berdonor. Semoga kantong-kantong darah yang dikumpulkan bermanfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur Mayor Sudiyono.

Kodim 0303 Bengkalis donor darah sempena Hari Juang Kartika TNI AD 2022 | Foto: Bres

“Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada setiap pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kita semua mendapat kebaikan dari Sang Pencipta,” harapnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles