1.5 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Tabrak ‘Pantat Mobil’, H Tewas di Km 23 Rangau

Olah TKP di lokasi kecelakaan

CENTRALNEWS.ID, DURI – Satuan lalu lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis langsung meluncur ke Kilometer (Km)  23, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan pagi tadi, Sabtu (12/6).
Dikomandoi Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si, jajaran tersebut langsung mengumpulkan ingormasi akurat terkait kecelakaan yang berlangsung sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi.
Berdasarkan penelusuran yang dilaksanakan diketahui, kecelakaan tersebut diduga melibatkan seorang pengendara sepeda motor merek Honda Revo warna hitam bernomor polisi BM 2867 WY berinisial H (perempuan) dengan satu unit kendaraan roda empat yang diduga kabur alias dalam penyelidikan.
“Laka di jalan Rangau Km 23, Desa Petani, Kecamatan Bathin solapan, Kabupaten Bengkalis langsung kami telusuri pasca informasi yang diterima. Diduga H (pemotor) terlibat laka dengan satu unit mobil (dalam penyelidikan),” kata Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, Sabtu siang.

Akibat laka ini, kata Yopi, wanita kelahiran tahun 1984 itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara, sepeda motornya mengalami kerusakan dan barang bawaannya berserakan.
“Korban (pemotor) meninggal di TKP,” sesalnya.

Ia menyintas, berdasarkan hasil olah TKP diketahui bahwa awalnya H melaju dari arah Rantau Kopar hendak menuju ke Duri, Kecamatan Mandau.
Tiba di Km 23 Rangau, H diduga menabrak bagian belakang mobil yang ada di depannya. Akibat jarak yang sangat dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.
“Pengendara sepeda motor merek Honda Revo BM 2867 WY atas mama (inisial) H mengalami luka-luka dan meninggal di TKP, kendaraan mengalami kerusakan. Sementara mobil yang terlibat dalam laka ini masih diselidiki. Kami masih mendalami kejadian ini, perkembangan akan kami laporkan kembali,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles