22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Siang Terik, Rumah Warga Tasik Serai Terbakar

CENTRALNEWS.ID, TUALANG MANDAU – Satu unit rumah permanen berukuran 11×20 meter yang terletak di Kilometer (Km) 20 jalan Gajah Mada, Desa Tasik Serai, Kecamatan Tualang Mandau terbakar, Kamis (17/6).

Kobaran api menyala dengan hebatnya saat cuaca terik sekira pukul 13.15 WIB. Belum diketahui sumber kobaran api, yang pasti para pemiliknya panik bukan main.

Kebakaran hunian milik Ernawati Rumapea ini sontak mengagetkan para tetangganya, aksi pemadaman ala kadarnya sempat dilakukan menunggu tim pemadam tiba di lokasi.

“Tolong.. Tolong, Kebakaran!! Tolong,” seru sang pemilik rumah permanen ini.

Menerima laporan, tim pemadam kebakaran (Damkar) dari Kecamatan Mandau dan Pinggir langsung terjun ke lokasi dengan mengerahkan dua unit armada pemadam.
Dikomandoi Danru Jefrianto, tim damkar Mandau langsung berjibaku memadamkan api. Sekira pukul 14.41 WIB, api padam. Giat dilanjutkan dengan pendinginan, guna mencegah kebakaran susulan.

“Mendapat laporan, kita langsung terjun ke TKP, pemadaman langsung diupayakan. Api berhasil dipadamkan pukul 14.41WIB. Sumber mula api belum diketahui, kerugian juga belum bisa ditafsir,” ucap Danru Jefri.

Para penghuni rumah nahas itu nampak histeris, tak banyak yang bisa diselamatkan dari kediaman nan penuh memori itu. “Hanya pakaian di badan saja harta kami saat ini,” sesal Erna sesegukan.*Bres

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles