3 C
New York
Rabu, Februari 8, 2023

Seruduk ‘Pantat’ Colt Diesel, JP Terkapar di Sebanga

CENTRALNEWS.ID, DURI – Nasib nahas dialami JP, warga Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau saat mengendarai sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX warna Pink, Minggu (20/6).

Dikabarkan, sekira pukul 00.10 WIB ia tengah melintas di bilangan jalan Gajah Mada, Sebanga – Duri. Tiba di Kilometer (Km) 6, ia diduga menyeruduk ‘Pantat’ satu unit truk merek Mitsubishi Colt Diesel di lokasi.

Benar, JP yang sedang berkendara saat itu diduga menabrak truk di bagian belakang. Alhasil, pria ini terhempas ke jalan dan terkapar di kolong truk bagian belakang.

“Awalnya saya tak tahu kejadian ini, saat mendekat, saya kaget lihat bapak itu tergeletak di kolong truk dengan sepeda motornya,” kata Arifin, Minggu dini hari.
Arifin menyebut, kala itu jalanan tampak sepi. Tak banyak warga yang melintas dan membuatnya masih tertahan di kolong truk dalam keadaan tak sadarkan diri.

Beruntung, beberapa warga kemudian melintas dan mendapatinya tak berdaya. Pertolongan pun diberikan, JP langsung dievakuasi menuju fasilitas pelayanan kesehatan (Fasyankes) tersekat dari lokasi kejadian.
“Setelah ditemukan, beliau langsung dilarikan ke RS terdekat bang. Motornya juga sudah dievakuasi, tak banyak kerusakan,” imbuhnya.

Belum diketahui kronologi pasti dan kondisi terbaru korban hingga berita ini diterbitkan, yang pasti kejadian tersebut bersirat makna bagi setiap pengendara, terkhusus pesepeda motor untuk lebih hati-hati saat melintas.

“Ya untuk setiap pengendara, mungkin bisa lebih berhati-hati. Kita bisa jadikan hal ini sebagai lelajaran berharga,” ungkap Rio, warga lainnya.*Bres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,921FansSuka
3,706PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles