-1.1 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Selain Gereja dan Masjid, Giliran Vihara yang Dibersihkan Sempena Hari Bhayangkara

Jajaran Polsek Mandau gelar Bakti Sosial di Vihara | Foto: Nat


CENTRALNEWS.ID, DURI – Selain membersihkan Gereja dan Masjid yang ada di Kecamatan Mandau, Duri, jajaran Kepolisian dari Sektor (Polsek) Mandau juga menyasar Vihara Shin Wi King yang ada di jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Sabtu (20/6) pagi.

Kedatangan para petugas bermaksud hendak menjalankan giat gotong royong di komplek vihara tersebut. Masih bertemakan Hari Bhayangkara ke-74, jajaran tersebut tampak semangat dalam membersihkan dan mensterilisasi rumah ibadah itu.
“Masih dalam tema peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang bakal dirayakan 1 Juli mendatang, maka kita gelar giat gotong royong untuk membersihkan rumah ibadah,” kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, SIK kepada Sentral Media Group, Sabtu pagi.
“Masjid sudah, Gereja juga sudah semalam. Nah sekarang kita lanjutkan giat di Vihara,” katanya menambahkan.
Selain dalam suasana sakral tersebut, pihaknya juga bergiat dalam bidang keberaihan di rumah ibadah rangka mewujudkan wilayah hukumnya terbebas dari paparan Coronavirus Disease Nineteen (Covid-19).
Sebabyak 20 personel dari Mapolsek Mandau dibantu 7 pengurus vihara tersebut tampak memulai kebersihan sejak pagi tadi, setiap sudut lapangan dan ruangan tampak disasar semangat petugas dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
“Giat berjalan lancar, seluruh ruangan dan halan bersih. Tak lupa kita semprotkan cairan disinfektan agar potensi penyebaran virus dan kuman penyebab penyakit dapat diberantas dengan baik,” imbuhnya.
“Dengan ini kami imbau masyarakat untuk lebih giat lagi dalam menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sebagai cara pencegahan jangkitan Covid-19 di wilayah Mandau,” pungkasnya. 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles