7.8 C
New York
Sabtu, Desember 2, 2023

Rehat Bekerja, Satgas TMMD Bengkalis Luangkan Waktu Bercengkrama dengan Anak-anak

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Di sela waktu istirahat selepas bekerja pada lokasi sasaran fisik sempena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, para satuan tugas (Satgas) nampak luangkan waktu untuk berbaur bahkan bercengkrama dengan anak-anak dan masyarakat yang ada di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Minggu (24/9).

Sembari meracik es degan yang diperoleh dari sumber alam sekitar, pihaknya bercanda ria dengan kalangan anak-anak yang ikut menyaksikan para prajurit TNI tersebut membangun desanya. Masyarakat sekitar yang ikut bekerja pun tak luput dari perhatian dan pembagian es kelapa muda nan segar hasil olahan tim Satgas.

“Jadi selain bekerja menyelesaikan sasaran fisik, kita juga ada sesi pembauran dengan masyarakat. Makanya di sela waktu istirahat, satgas kita meluangkan waktu untuk bermain dengan anak-anak setempat dan berdiskusi seputar pembangunan desa dengan masyarakat setempat,” kata Dansatgas TMMD Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin.

Baca Juga :  Pemko Batam Hattrik Raih Penghargaan MCP Pencegahan Korupsi dari KPK RI

“Langkah itu jadi pendekatan yang bagus, dengan demikian TNI akan selalu dekat dan ada di hati rakyat,” tukasnya. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles