3 C
New York
Rabu, Februari 8, 2023

Pemcam Mandau Taja Sosialisasi Penanganan COVID-19 di Kelurahan Air Jamban

CENTRALNEWS.ID, DURI – Bertempat di aula kantor Kelurahan Air Jamban, Pemerintah Kecamatan Mandau – Duri taja sosialisasi terkait penanganan wabah virus COVID-19, Jumat (11/11).

Kegiatan ini ditujukan untuk mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas atau berpergian keluar rumah. Imbauan pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan mengurangi kerumunan digalakkan agar wabah tersebut dapat diminimalisir penyebarannya di wilayah Kecamatan Mandau.

Pada kesempatan itu, Camat Mandau diwakili Kasi Trantibum Mandau, Muhammad Vicky mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti sosialisasi sampai selesai dengan maksud informasi yang diimbau dapat tersampaikan dengan baik.

“Demi kesehatan kita bersama, kepada seluruh masyarakat yang hadir marilah kita ikuti sosialisasi ini dengan baik hingga selesai. Semoga dengan sosialisasi ini masyarakat Kecamatan Mandau dapat terhindar dari wabah virus COVID-19, kami juga berharap agar masyarakat yang hadir dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah menyuluhkan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat,” ungkap Muhammad Vicky, mewakili Camat Mandau.

Pada kesempatan itu, sosialisasi terkait prokes segera disampaikan oleh Kepala UPT Puskesmas Duri Kota dr. Anggie Siswelly, ia menyuluhkan agar penanganan virus COVID-19 dapat dimaksimalkan demi menjaga kesehatan dan kondusifitas masyarakat Mandau. (Bres)

 

 

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,921FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles