18.6 C
New York
Minggu, Mei 19, 2024

Nahas! Dua Pria Tergilas Truk di Bathin Solapan

Kecelakaan lalu lintas di Bathin Solapan

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di bilangan jalan lintas Sumatera sektor Duri – Dumai, Kecamatan Bathin Solapan, Senin (14/6).
Tragedi nahas dalam berlalu lintas ini dilaporkan terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Di lokasi, terlihat dua pria dan satu unit sepeda motor tampak mengenaskan di kolong truk.
Keduanya tampak tak berkutik di kolong truk dan diduga telah tergilas. Keduanya mengalami luka dan pendarahan yang cukup fatal, sepeda motor yang diduga ditunggangi keduanya pun remuk tak beraturan di kolong kendaraan berat ini.
“Ada laka di jalan lintas Sumatera (Duri-Dumai), sebelum Pos Polisi Simpang Bangko Kecamatan Bathin Solapan. Ada dua orang yang diduga tergilas truk,” kata Berlin, salah seorang warga, Selasa (15/6) dini hari.
Saat kejadian, kata Berlin, jalanan tampak basah usai diguyur hujan. Tak lama, terdengar suara benturan keras dari ruas jalan. Kala dipastikan, ternyata bunyi hantaman keras itu berasal dari kecelakaan nahas yang melibatkan satu unit truk dan pesepeda motor berpenumpang.

“Keadaan pemotor itu belum kita ketahui secara pasti, yang jelas saat itu mereka ada di kolong truk dengan luka dan pendarahan hebat. Kita langsung hubungi unit laka Satlantas Polres Bengkalis untuk segera meluncur dan menangani perkara ini,” ucap Rahmad, warga lainnya.

Kecelakaan lalu lintas di Bathin Solapan

Pasca laka tragis ini, beberapa warga menyebut bahwa korban yang ada di kolong truk tewas seketika. Memastikan hal itu, Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si langsung dikonfirmasi.
“Kami juga baru dapat laporan, sedang ditelusuri dahulu. Info jelas akan disampaikan selanjutnya,” singkat IPDA. Yopi lewat telepon selularnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles