19.4 C
New York
Senin, Juni 17, 2024

Laka Maut di jalan Hangtuah – Duri, Seorang Pemotor Tewas Tergilas Truk

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera sektor Hangtuah, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau, Selasa (8/2).

Tragedi maut ini menewaskan seorang pengguna jalan yang mengendarai satu unit sepeda motor merek Honda Scoopy warna merah, bernomor polisi BM 2886 DP sekira pukul 17.20 WIB. Diketahui, laka tersebut turut melibatkan satu unit truk merek Mistubishi Fuso bernomor polisi BM 8784 TX kala melaju di jalan Hangtuah.

Laka maut di jalan Hangtuah – Duri | Foto: Bres

Tiba di depan Larisa Cafe atau tak jauh dari Simpang Stadion – Duri, muncul korban dengan mengendarai sepeda motornya. Diduga jarak yang sangat dekat membuat kecelakaan tak terhindarkan.

Baca Juga :  Antusiasme Tinggi, Lebih dari 4.000 Tiket Flash Sale dan Early Bird Sold Out dalam Sehari Pendaftaran Digiland Run

Akibat laka tersebut, korban terkapar dan tewas seketika di ruas jalan dengan kondisi kepala yang remuk (diduga) tergilas truk. Pasca laka, kemacetan tak terhindarkan. “Korbannya pakai motor Scoopy. Sudah meninggal dengan kondisi kepala pecah,” kata Saut, seorang warga di lokasi kejadian.

Laka maut di jalan Hangtuah – Duri | Foto: Bres

Hingga berita ini diterbitkan, proses evakuasi korban masih diupayakan petugas kepolisian dari satuan lalu lintas (Satlantas) 125 Polres Bengkalis. “Masih evakuasi korban dan olah TKP di lapangan,” kata Kasatlantas AKP. Hairul Hidayat, SIK., MM melalui Kanitlaka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si. (Jet)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles