0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Ketua DPRD Blora M. Dasum, HPN 2022 Jadikan Momentum Untuk Sesarengan Mbangun Blora Bersama Insan Pers

CENTRALNEWS.ID, BLORA – Ketua DPRD Blora M. Dasum mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Ia berharap insan pers di Kabupaten Blora bisa mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pemberitaan-pemberitaan yang akurat, faktual dan beretika.

“Pers yang patuh pada kode etik jurnalistik, serta menjadi pihak penyeimbang dari segala sektor,” ujar Mbah Dasum sapaan Politisi Partai Moncong Putih (PDI Perjuangan) itu, saat diwawancarai CENTRALNEWS.ID, Selasa (8/2/2022).

Mbah Dasum mengatakan bahwa insan pers perlu menguatkan kemitraan strategis dengan pemerintah setempat, baik itu eksekutif maupun legislatif.

Hal tersebut bertujuan agar segenap kebijakan dan program pembangunan bisa dengan mudah dan cepat terserap ke masyarakat.

“Bagi saya, pers adalah mitra strategis pemerintah dalam mensosialisasikan implementasi regulasi ke masyarakat secara luas,” katanya.

Baca Juga :  Kapal Pecah Dihantam Ombak, Dua Nelayan Natuna Terombang-ambing di Laut

Maka dari itu, di HPN 2022 ini, pihaknya berharap kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Blora, menjadikan peringatan HPN 2022 sebagai momentum untuk bersinergi bersama DPRD dan Pemkab sesarengan Mbangun Blora.

“Saya ucapkan terimakasih pada insan pers di Kabupaten Blora dalam penyampaian informasinya. Semoga selalu bersemangat dalam berkarya dan selalu terdepan menjadi garda penjaga demokrasi dan corong nurani aspirasi masyarakat Blora,” tutupnya.(Ryan)

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles