22.1 C
New York
Senin, Mei 20, 2024

Kecelakaan di Duri, Kaki Pemotor Remuk Dihajar Dump Truck

CENTRALNEWS.ID, DURI – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan lintas Duri – Pekanbaru, tepat di depan SMA Negeri 2 Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis, Kamis (28/1).

Insiden yang berlangsung menjelang petang ini disebut melibatkan satu unit Dump Truck merek Hino dan seorang pesepeda motor. Sebagaimana terlihat di lokasi, dump truck tersebut awalnya melintas dari Garoga ke arah Pekanbaru – Riau.

“Tiba di depan SMA Negeri 2 Mandau, Pokok Jengkol – Duri, truk itu bertabrakan dengan bapak-bapak yang mengendarai sepeda motor,” kata Iswandi Harefa, Kamis petang.

Beradu dengan truk, pesepeda motor malang ini terjatuh dan diduga tergilas roda truk. Alhasil, kakinya remuk dan mengalami pendarahan berat.

Baca Juga :  Pengakuan Warga! Kesejahteraan Masyarakat Bintan Adalah Prioritas Roby Kurniawan
Korban laka menjalani perawatan darurat | Foto: Bres

Selang beberapa menit, seorang pria (anak korban) tiba di lokasi dan segera mengevakuasi pemotor tersebut menuju ke Rumah Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

“Ada laki-laki, ngaku anak korban. Langsung gendong (korban) masuk ke mobil dan bawa ke RS (Rumah Sakit, red). Kakinya itu loh, parah sepertinya. Aduh, ngeri lah,” ucap Miranda, warga lainnya.

Pasca kejadian, personel Satlantas Polres Bengkalis tiba di lokasi dan segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta menghimpun berbagai keterangan dari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Sebagian olah TKP, sebagian ikut evakuasi korban ke RS. Korban langsung ditangani kegawatdaruratannya oleh tim medis dan didampingi personel kita,” ucap Kasatlantas AKP. Hairul Hidayat, SIK., MM melalui Kanitlaka Ipda. Yopie Ferdian, SH., M.Si.

Baca Juga :  Kajari Bintan; Apakah Jaksa Punya Wewenang Dengan Mongrove?

Hingga berita ini diterbitkan, kronologis kejadian versi kepolisian masih dihimpun. “Segera dirilis, masih diinput datanya,” singkat Yopie. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles