16.5 C
New York
Minggu, September 24, 2023

Kasus Tabrak Lari di Kulim: Korban Kritis, Sopir Kabur

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Dugaan kasus tabrak lari terjadi di Kilometer (Km) 16 Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (18/6).
Dikabarkan, satu unit minibus (disebut) unit rentalan merek Daihatsu Xenia warna hitam bernomor polisi BM 1037 DX diduga menabrak pengguna jalan lainnya yang akhirnya terkapar nan kritis.

Kejadian itu disebut berlangsung dini hari tadi. Pasca menabrak pengguna jalan, mobil nahas itu kembali menabrak truk yang ada di depannya.

Diduga panik, sang supir minibus rentalan ini malah kabur meninggalkan korban yang terkapar di jalan. Pun kendaraan yang diduga direntalnya, juga ditinggal begitu saja.

Melihat kejadian itu, warga sekitar pun berupaya menolong korban dan menepikan kendaraan nahas yang ditinggal kabur pengemudinya. “Yang kenal sama mobil ini tolong dijemput, supirnya kabur setelah menabrak sepupu saya. Keadaannya kritis malah ditinggal kabur,” kata Joko, salah seorang kerabat korban tabrak lari ini.

Hingga pagi ini minibus tak bertuan itu masih terparkir di Km 16 Kulim, tepatnya di depan RM Dinda dalam keadaan ringsek parah di bagian depannya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanit Laka IPDA Yopi Ferdian, SH., M.Si tak menampiknya. Ia membenarkan kejadian itu, termasuk soal kaburnya supir minibus yang diduga tengah dirental saat kejadian.
“Benar, ini lagi cari towing (kendaraan derek) untuk membawa minibus itu ke Kantor Lantas 125,” kata IPDA. Yopi, Jumat (18/6) pagi.

“(Diduga) Sopirnya kabur, dan infonya ini mobil rental. Sedang ditelusuri lebih lanjut,” imbuhnya.
Menangani perkara ini, jajaran Satlantas Polres Bengkalis langsung bergerak dan mencari keberadaan sang sopir. “Sedang diupayakan menghadirkan sopirnya untuk bertanggung jawab, info selanjutnya akan kita paparkan menyusul,” pungkasnya.*Bres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,921FansSuka
3,871PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles