29.9 C
New York
Senin, Juli 22, 2024

Kapolsek Mandau Jalin Sinergitas Positif dengan Insan Pers di Duri

CENTRALNEWS.ID, DURI – Pererat silahturahmi dan sinergitas dengan Insan Pers alias awak Media, Kapolsek Mandau Kompol. Indra Lukman Prabowo, SIK., SH taja pertemuan sempena Coffee Morning di Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis, Kamis (27/1).

Dihadiri kalangan cendikias dunia perkabaran di Kota Minyak, silaturahmi nan harmonis ini diselenggarakan untuk membangun sinergitas rangka mencapai tujuan bersama, yakni Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta terselenggaranya penyebaran berita dari sumber terpercaya dan disajikan dengan dasar Kode Etik Jurnalistik (KEJ).

“Sempena pertemuan ini, semoga silahturahmi dan kemitraan kita lebih baik dan elok kedepannya. Saya juga ajak rekan-rekan sekalian untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam mendukung terselenggaranya Kamtibmas yang produktif di wilayah hukum Polsek Mandau,” kata Kompol Indra di hadapan seluruh awak media.

Kental kesederhanaan, mantan Kapolsek Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir ini mengajak seluruh wartawan yang ada untuk terus membangun citra positif untuk kemajuan bersama. “Mari sajikan informasi yang berguna dan dibutuhkan oleh masyarakat, serta tak lupa, tonjolkan citera positif yang ada,” ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, Kanitreskrim Polsek Mandau AKP. Firman, SH menyebut bahwa wartawan dan polisi adalah kemitraan yang saling menyokong satu sama lain. “Kita harus saling melengkapi, karena Polsek Mandau tidak akan besar tanpa dukungan rekan-rekan media,” imbuh Firman.

Sementara itu, perwakilan PWI Bengkalis Yusrizal berharap, sinergi antara Korps Bhayangkara sektor Mandau dan awak media dapat terus terjalin dengan baik serta terus dipupuk. Mengenai metode kerja jurnalistik, ia berharap agar keterbukaan informasi publik tetap terlaksana untuk memastikan kebutuhan informasi masyarakat selalu terpenuhi.

“Dan sebagai wartawan, insan pers yang ada di Duri berkomitmen bekerja sesuai UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik dalam memberikan informasi yang terverifikasi bagi publik,” singkat Yusrizal. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles