0.8 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Dukung Program Pemerintah, Keluarga Besar Kejari Bengkalis Kompak Divaksin Booster

CENTRALNEWS.ID, BENGKALIS – Dukung program Pemerintah entaskan COVID-19 sekaligus memperkuat imunitas tubuh di tengah wabah pandemi, keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, Riau kompak menerima suntikan vaksinasi ketiga alias Vaksin Booster, Kamis (27/1).

Bertempat di Aula Kejari Bengkalis, Kajari Rakhmat Budiman T, SH., M.Kn, beserta seluruh staff termasuk Kasi Intelijen Isnan Ferdian turut serta dalam giat tersebut.

Sembari menerima vaksin booster, Kajari Rakhmat menegaskan, giat itu ditaja guna mempercepat terwujudnya herd immunity, mendukung pemerintah pusat maupun daerah dalam mengentaskan wabah pandemi, serta untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan tentunya untuk memastikan seluruh personel di kubu (korps) Adhyaksa Bengkalis tetap bertugas dengan kebugaran tubuh yang terjaga.

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

“Vaksin penting dan baik untuk memicu kekebalan tubuh. Dengan suntikan vaksin booster ini kita berharap herd immunity segera terwujud dan kinerja seluruh personel Kejari Bengkalis bisa lebih ditingkatkan dengan kekebalan tubuh yang selalu terjaga di masa pandemi,” ujarnya.

Mendukung paparan sang pimpinan, Jaksa Isnan Ferdian turut serta menerima vaksin booster. Tak pikir panjang, lengan baju segera disingsingkan guna menerima suntikan vaksin dosis ketiga ini.

“Setuju dengan pimpinan, semoga dengan ini imunitas kita lebih terjaga. Dan dengan ini pula kita berharap kinerja kita lebih maksimal dalam melayani masyarakat, khususnya di bidang penegakan hukum,” ujar Kasi Intelijen, Jaksa Isnan Ferdian.

Kegiatan itu sendiri dimulai sekira pukul 09.00 WIB. Seluruhnya terlaksana dengan baik serta tetap berlandas pada protokol kesehatan (Prokes). (Bres)

 

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

 

 

 

 

 

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles