19.4 C
New York
Senin, Juni 17, 2024

Kapolda Riau Jabat Asops Polri, Kapolres Bengkalis jadi Wadirlantas Polda DIY

CENTRALNEWS.ID, RIAU – Sejumlah personel atau pejabat di kubu Kepolisian Daerah (Polda) Riau dikabarkan dimutasi dari jabatan sebelumnya. Hal ini tertuang dalam telegram yang diterima tim CentralNews.id, Sabtu (18/12).

Diketahui, Kapolda Riau Irjen Pol. Imam Setya Agung Efendi dimutasi dalam jabatan terbaru sebagai Asisten Operasional Kepolisian Republik Indonesia (Asops Polri).

Penggantinya, adalah Irjen Pol. M. Iqbal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain jabatan Kapolda Riau, posisi Kapolres Bengkalis juga dikabarkan berganti tampuk kepemimpinan. Dikabarkan, AKBP. Hendra Gunawan, SIK., MT dipercaya menjabat Wadirlantas pada Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dikonfirmasi, AKBP. Hendra tak menampik kabar tersebut. “Wah, cepat sekali sampai kesana kabarnya? Mohon izin, doa dan restunya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. Ya namanya tugas, mutasi adalah hal yang wajar,” kata Hendra, Kapolres Bengkalis yang mendapat kepercayaan untuk menjabat Wadirlantas Polda DIY.

Baca Juga :   Nelayan Bintan Salut Pada Sosok Roby Kurniawan. Lanjutkan!!!

“InshaAllah, kalau tak ada halangan pekan depan proses (perpindahan)-nya. Banyak kesan dan keseruan selama saya bertugas di Negeri Junjungan. Budayanya elok, kebersamaannya harmonis dan masyarakatnya ramah. Senang selama bertugas,” kesannya.

Menggantikan posisi Hendra di Bengkalis, hadir AKBP. Indra hadir dan siap bersinergi guna memberi rasa aman dan kondusifitas di tengah masyarakat. Hingga berita ini diterbitkan, proses pelantikan belum digelar.

“Segera,” pungkas AKBP Hendra. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles