1.5 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024

Kantor Camat Talang Muandau Mulai Dibangun, Kasmarni: Tolong Diawasi

CENTRALNEWS.ID, TALANG MUANDAU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terus melaksanakan perwujudan program kerjanya. Kali ini, pembangunan kantor Kecamatan Talang Muandau yang digalakkan.

Kasmarni, Bupati Bengkalis bahkan turun langsung ke lokasi yang dijadikan tapak pembangunan kantor kecamatan terbaru ini. Didampingi Plt. Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kabupaten Bengkalis, Ardiansyah dan perangkat daerah lainnya turut hadir mendampingi, Rabu (4/8).

“Pembangunan Kantor Camat Talang Muandau di Desa Beringin ini kita harap mampu diselesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan,” kata Kasmarni.

Bupati Bengkalis tinjau pembangunan Kantor Camat Talang Muandau | Foto: Bres

Sebelumnya, proyek tersebut sempat terkendala akibat kesalahan teknis. Namun kini, prosesnya dilanjutkan setelah melalui tahap lelang. Untuk mewujudkan impian masyarakat ini, pemerintah merogoh kantong sebesar Rp10.980.000.000 yang bersumber dari APBD.

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami sangat bersyukur dengan dibangunnya kantor pemerintahan ini. Perwujudan ini merupakan impian masyarakat Kecamatan Talang Muandau selama ini,” ucapnya.

Kasmarni menyebut, selain sebagai pusat pelayanan masyarakat, kantor kecamatan ini juga diharap menjadi ikon Kecamatan Talang Muandau. “Semoga bisa jadi ikonik wilayah. Saya tegaskan kepada kontraktor, bekerjalah sesuai rencana, buat yang yang terbaik agar pembangunannya maksimal dan tepat waktu,” imbaunya.

Bupati Bengkalis tinjau pembangunan Kantor Camat Talang Muandau | Foto: Bres

Guna memaksimalkan progres pembangunan, Kasmarni meminta pihak terkait, dalam hal ini Dinas PUPR untuk melakukan pengawasan sepanjang pengerjaan. Bila nantinya terbentur kendala atau masalah, ia meminta kedinasan PUPR Bengkalis segera mencarikan solusinya.

Diketahui, pembangunan tersebut ditaja di atas lahan seluas 2 hektar dengan luas sebesar Rp10.980.000.000. “Masa kerja dalam pembangunan ini dilaksanakan selama 150 hari kalender. Kita akan tetap awasi, sesuai arahan Ibu Bupati,” imbuh Ardiansyah menambahkan.(*)

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles