-1.1 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Kadisdik Kholijah Sambangi SMPN 1 Siak Kecil

CENTRALNEWS.ID, SIAK KECIL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Hj. Kholijah, S.Pd.I mengunjungi SMPN 1 Siak Kecil, Rabu (22/12).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di lingkungan pendidikan tersebut.

Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Siak Kecil, Katwadi. Kemudian, ia mengajak Kadisdik Kholijah beserta jajaran untuk berkeliling melihat sarana dan prasarana yang ada di ruang lingkup SMPN 1 Siak Kecil.

Kunjungan Kadisdik Bengkalis ke Siak Kecil | Foto: Bres

Kholijah: Jangan Percaya Berita Hoaks Terkait Mutasi

Pada waktu yang bersamaan, Kadisdik Kholijah bersilaturrahmi dengan jajaran Korwilcam Siak Kecil yang juga dilangsungkan di Aula SMPN 1 Siak Kecil. Kegiatan ini dilakukan secara marathon oleh Kadisdik Kholijah beserta jajaran ke Korwilcam yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Usai memperkenalkan diri, Kholijah menyampaikan bahwa Korwilcam dan Pengawas ini merupakan perpanjangan tangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

“Pengawas yang ada di Korwilcam harus membantu pekerjaan Korwilcam, diantaranya dengan membuat laporan penilaian terhadap kepala sekolah. Karena Pengawas merupakan perpanjangan tangan Korwilcam dan Korwilcam merupakan perpanjang tangan dari Dinas Pendidikan,” kata Kholijah.

Kunjungan Kadisdik Bengkalis ke Siak Kecil | Foto: Bres

Tidak hanya itu, Kadisdik Kholijah juga menegaskan kepada para Kepala Sekolah untuk tidak percaya dan terpancing terkait berita hoaks mengenai mutasi dan berita tak benar lainnya.

“Untuk saat ini, mutasi hanya dilakukan untuk menggantikan kepala sekolah yang memasuki masa purna bakti, dan akan ada Bapak/Ibu yang menjabat sebagai Plt Kepala Sekolah. Jika memang ada mutasi, kami dari Dinas Pendidikan Bengkalis akan langsung memberikan informasi ke Korwilcam atau langsung kepada yang bersangkutan. Dan jika ada pemberitahuan lainnya, kami akan muat di Website resmi Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis,” tegas Kholijah.

Baca Juga :  Dandim 0303 Bengkalis Kerjakan Instruksi KSAD Hijaukan Pesisir untuk Tanggulangi Abrasi

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid SD Samsurizal, Kasi Kurikulum Ghozali, Korwilcam Siak Kecil H. Soim, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK), Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) serta jajaran Staff Korwilcam Siak Kecil. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles