-0.5 C
New York
Rabu, Februari 21, 2024

Jalan Menuju Kantor Desa Balai Makam Ambles, Warga Kesulitan Melintas

CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Akses jalan menuju Kantor Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis ambles, Sabtu (20/11).

Jalan Pahlawan Tambusai yang menjadi akses vital masyarakat dan fasilitas pendidikan di dalamnya ini tampak ambles dengan kedalaman cukup memprihatinkan.

Ambles melebar, jalan itu nyaris putus dan tergenang air. Parahnya, beberapa kendaraan yang menerobos diatasnya tampak terperosok dan terjebak lumpur.

Jalan menuju Kantor Desa Balai Makam ambles | Foto: Bres

“Sulit mau melintas, amblesnya dalam. Mobil terperosok, pemotor sudah beberapa yang jatuh,” kata Arifin, warga Balai Makam.

Amblasnya jalan diketahui warga sejak pagi tadi, alhasil lalu lintas dari arah kantor desa menuju ke jalan lintas Duri – Dumai ataupun sebaliknya terganggu.

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Unggul, Pemkab Natuna Jajaki Universitas Esa Unggul
Jalan menuju Kantor Desa Balai Makam ambles | Foto: Bres

Terkait keadaan itu, warga sekitar berharap dinas terkait dapat segera melakukan perbaikan agar perlintasan kendaraan kembali normal tanpa hambatan.

“Tolong segera ditanggapi, jangan sampai ada korban dan kerugian atas kerusakan jalan ini. Mohon ditinjau segera,” harap Risman, warga lainnya.(Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles