11.9 C
New York
Sabtu, April 20, 2024

Hantam Truck Box, Dua ABG Tewas di Jalan Lintas Duri – Rohil

Kecelakaan di jalan lintas Duri – Rohil


CENTRALNEWS.ID, BATHIN SOLAPAN – Nasib nahas dialami F (15) dan T (18) dalam insiden tragis di depan pool AMS, jalan lintas Duri – Rokan Hilir (Rohil), Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (15/6).
Dilaporkan, kedua anak baru gede (AGB) ini menghantam ‘Pantat’ satu unit Truck Box merek Hino bernomor polisi B 9093 TXR yang tengah parkir di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP. Hairul Hidayat, SIK melalui Kanit Laka IPDA. Yopi Ferdian, SH., M.Si turut membeberkan kronologi lengkapnya.
“Saat itu, sekira pukul 00.10 WIB dua ABG ini menunggangi satu unit sepeda motor merek Honda Revo warna putih tanpa nomor polisi. Mereka melaju dari arah Rohil menuju Duri,” kata IPDA. Yopi, Rabu (16/6).

Tiba di TKP, ternyata truck box yang dikemudikan oleh A (24) tengah terparkir (berhenti) pada arah kedatangan yang sama. Lantaran jarak pemotor dan kendaraan berat yang sangat mepet, kecelakaan brutal pun tak terhindarkan
Kedua ABG itu disebut menghantam bagian belakang (sebelah kanan) truk yang tengah terparkir, bunyi benturan bahkan terdengar cukup lantang dan mengagetkan warga sekitar, serta pengguna jalan lainnya.

“Akibat laka ini, pengendara dan penumpang sepeda motor itu meninggal di lokasi kejadian. Sementara kendaraannya mengalami kerusakan parah, perkara ini langsung ditangani oleh tim kita saat kejadian,” pungkasnya.*Bres

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles