18.6 C
New York
Minggu, Mei 19, 2024

Hantam Bokong Tronton, Pengguna Tol Permai Meregang Nyawa

CENTRALNEWS.ID, SIAK – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kemvali terjadi di jalan Tol Pekanbaru – Dumai (Permai). Kali ini, insiden di ruas jalan bebas hambatan itu melibatkan satu unit kendaraan jenis Pick Up merek Daihatsu GrandMax yang dilaporkan menabrak bokong Truk Tronton, Senin (9/8).

Kecelakaan ini berlangsung sekira pukul 08.00 WIB dan dilaporkan menelan seorang korban jiwa. Benar, DR (36) sang pengemudi Pick Up GrandMax dilaporkan mengalami luka berat dan segera dievakuasi ke fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.

Namun nahas, nyawa DR tak bisa diselamatkan. Pria malang ini disebut wafat di rumah sakit, sesaat setelah dievakuasi dari kendaraannya yang menghantam bokong tronton.

Baca Juga :  Hadiri MCP KPK, Siswandi Ingatkan Seluruh OPD Gunakan Anggaran Sebaik Mungkin

Kapolres Siak, melalui Kasat Lantas AKP. Rosna Meilani, SIK menegaskan bahwa DR wafat di rumah sakit. “Beliau meninggal di RS Awal Bros Ahmad Yani, Pekanbaru,” kata AKP. Rosna.

Sementara, kata dia, seorang penumpang di kendaraan jenis Pick Up, berinisial DB (32) mengalami patah tulang kaki dan memerlukan penanganan medis intensif.

AKP. Rosna menyebutkan, laka ini terjadi saat Daihatsu Grand Max jenis Pick Up diduga hilang kendali dan akhirnya menghantam bokong truk tronton di kilometer 10+800 jalur B Kandis, Tol Permai.

Tabrakan cukup keras mengakibatkan kendaraan yang dikemudikan DR remuk dan menjepitnya di dalam kabin. Sementara, penumpang di sebelahnya juga merongrong kesakitan lantaran terjepit dan mengalami patah di bagian tulang kaki.

Baca Juga :  Kajari Bintan; Apakah Jaksa Punya Wewenang Dengan Mongrove?

“Kasus ini kemudian ditangani Satkantas Polres Siak. Satu orang meninggal dunia dan penumpangnya mengalami patah tulang kaki. Demikian dilaporkan sementara,” pungkasnya. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles