29.8 C
New York
Sabtu, Mei 25, 2024

Diduga Korslet, Rumah Warga Bengkalis Ludes Terbakar

CENTRALNEWS.ID, SENGGORO – Satu unit rumah di bilangan jalan Pramuka Gang Jawa, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar sekira pukul 21.25 WIB, Jumat (4/2).

Kebakaran yang menghanguskan kediaman Usman (60) ini diduga terjadi akibat korsleting listrik atau hubungan arus pendek.

Kebakaran di Desa Senggoro, Bengkalis | Foto: Bres

Alhasil, seisi rumah ludes. Bangunan yang tadinya berdiri gagah akhirnya ambruk dan rata dengan tanah. Terkait peristiwa ini, tim Pos pemadam kebakaran (Damkar) Bengkalis langsung terjun ke lokasi.

Mengerahkan beberapa armada pemadam dan personel dari Regu 3, pemadaman dilakukan. Tak berselang lama, api berhasil dijinakkan.

Kebakaran di Desa Senggoro, Bengkalis | Foto: Bres

“Setelah terima informasi, kita turun ke lokasi dan lakukan pemadaman. Diduga akibat korslet, api berhasil dipadamkan,” kata Kepala Pos Damkar Bengkalis, Zulkarnaen melalui Komandan Regu (Danru) Suryadi.

Baca Juga :  RSBK Batam Kini Punya Poli Eksekutif, Dilayani Langsung 4 Dokter Spesialis

Hingga menjelang tengah malam tadi, proses pendinginan masih dilakukan guna mencegah kebakaran susulan. Saat berita ini diterbitkan, rangkaian pemadaman telah berakhir. (Bres)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

22,921FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest Articles